Netflix Berkabung, Produser Serial ‘The Three-Body Problem’  Meninggal Usai Diracuni Rekan Kerjanya

- 27 Desember 2020, 07:50 WIB
Lin Qi, CEO perusahaan gim, Yoozoo Games
Lin Qi, CEO perusahaan gim, Yoozoo Games /Yoozoo/

BERITA KBB- Baru-baru ini, tersiar kabar duka dari Netflix. Pasalnya, salah satu produser serial televisi yang berjudul ‘The Three-Body Problem’ , Lin Qi, meninggal dunia. Kabarnya, ia meninggal dunia usai diracuni rekan kerjanya.

Melansir laman Forbes, selain seorang produser, ternyata Lin Qi adalah pimpinan Yoozoo Interactive, supplier game mobile dan online.

Lin Qi sempat dirawat di rumah sakit dengan dugaan telah diracuni. Nahasnya, menurut kabar yang dihimpun, Lin Qi diracuni oleh rekan kerjanya sendiri di Yoozoo Group.

Baca Juga: Terungkap,, Ini Respon Nabi Muhammad SAW Ketika Dikencingi Anak Kecil, Menunjukkan Rasulullah Cinta

Rekan yang meracuni Lin Qi  disebut-sebut bernama Xu, sebagaimana dikutip Berita KBB dari RRI, pada Minggu 27 Desember 2020. Kabar meninggalnya Lin Qi  disampaikan langsung oleh Biro Keamanan Umum Shanghai.

“Pada 17 Desember 2020 pukul 17.00, polisi menerima telepon dari rumah sakit mengenai pasien bermarga Lin. Selama perawatan, pihak rumah sakit mengatakan telah bahwa pasien telah diracuni," tulis Biro Keamanan Umum Shanghai dalam keterangan resminya.

Kini, pihak kepolisian telah mengamanankan yang bersangkutan, Xu, untuk melakukan penyelidikan, dan kemungkinan besar sebagai pelakunya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Libra, Scorpio, Sagitarius Hari Ini Minggu 27 Desember 2020: Asmara Hingga Karir

Berdasarkan pemberitaan media lokal, kejadian tersebut dipicu oleh timbulnya perselisihan di jajaran eskekutif perusahaan Yoozoo. Atas konflik inilah, Lin Qi diduga diracuni melalui secangkir teh pi-erh.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Forbes


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x