Kronologi Putra Emir Uni Emirat Arab yang Diduga Meninggal Usai Berpesta dan Gunakan Narkoba Pada 1 Juli 2019

- 23 Januari 2022, 15:53 WIB
Orang-orang yang memakai masker pelindung berjalan di atas Jembatan Westminster di depan Menara Elizabeth, lebih dikenal sebagai Big Ben, di London, Inggris, 15 Desember 2021.
Orang-orang yang memakai masker pelindung berjalan di atas Jembatan Westminster di depan Menara Elizabeth, lebih dikenal sebagai Big Ben, di London, Inggris, 15 Desember 2021. /Foto: REUTERS/HENRY NICHOLLS/

 

BERITA KBB - Kronologi Putra Emi Uni Emirat Arab yang Meninggal Setelah Pesta Seks dan Narkoba, Menurut Detektif di London.

Putra Emir Uni Emirat Arab bernama Khalid Al Qasimi meninggal pada hari Selasa, 1 Juli 2019 di kota London. Namun penyebab kematiannya yang mendadak menjadi misteri.

Meninggal di usia 39 tahun, Emir Pangeran Arab Khalid Al Qasimi adalah putra mahkota dari penguasa Sharjah, setelah sang kakak meninggal pada tahun 1999 di usia 24 tahun.

Baca Juga: Dengan Prokes Ketat, Unisba Mulai PTMT Secara Hybrid Akhir Januari

Baca Juga: Keren, Alun-Alun Garut Kini Instagramable dengan Fasilitas Lengkap

Putra Sheikh Dr Sultan bin Muhammad Al Qasimi, penguasa Emirat Sharjah sejak tahun 1977 di Uni Emirat Arab yang kedua ini, akhirnya digadang menjadi putra mahkota.

Namun siapa sangka beliau berpulang sebelum sempat dilantik sebagai penguasa Sharjah. Sharjah adalah sebuah wilayah sebagai penghasil minyak dunia dan terkenal kaya raya.

Pangeran Arab Khalid bin Sultan Al Qasimi adalah seorang perancang busana terkenal abad ke-21 yang memiliki brand Qasimi.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Daily Star


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x