Elon Musk Bantah Isu Perselingkuhan Dirinya dengan Istri Salah Satu Pendiri Google, Sergey Brin

- 26 Juli 2022, 16:25 WIB
Elon Musk Bantah Tuduhan Adanya Hubungan Romantis Dengan Istri Pendiri Google
Elon Musk Bantah Tuduhan Adanya Hubungan Romantis Dengan Istri Pendiri Google /Reuters

 

 
BERITA KBB - Bos Tesla, Elon Musk membantah isu perselingkuhan dengan istri salah satu pendiri Google, Sergey Brin, yakni Nicole Shanahan. 
 
Wall Street Journal sebelumnya melaporkan jika hubungan Elon Musk dengan Brin berakhir karena orang nomor satu di Tesla itu diduga telah berselingkuh dengan istri salah satu pendiri Google.
 
Wall Street Journal melaporkan jika Elon Musk terlibat perselingkuhan dengan Shanahan pada tahun lalu.
 
 
Sergey Brin, bos Google menggugat cerai Nicole Shanahan pada awal Januari 2022. Hal ini karena pandemik COVID-19 dan masalah pribadi mereka.
 
Meski akan bercerai, keduanya masih tinggal bersama. Nicole Shanahan saat itu memperjuangkan harta gono-gini sebesar USD $1 miliar atau setara hampir 15 triliun rupiah.
 
Shanahan sendiri merupakan seorang pengacara asal California dan pendiri perusahaan teknologi hukum ClearAccessIP dan Yayasan Bia-Echo. Informasi tersebut berdasarkan profil dari akun LinkedIn pribadinya. 
 
 
Sedangkan, Elon Musk sendiri merupakan bos Tesla yang tengah berhadapan hukum dengan Twitter karena batalnya akuisisi dengan mahar 44 miliar dolar AS.
 
Usai kabar perselingkuhan itu mencuat ke publik, Elon Musk langsung meminta maaf kepada Sergey Brin. Meski sudah menerima permintaan maaf tersebut, mereka dikabarkan tidak berkomunikasi.
 
Sayangnya, Sergey Brin dikabarkan menarik investasinya di perusahaan Tesla milik Elon Musk. Padahal keduanya bukan hanya rekan bisnis, tetapi mereka juga bersahabat.
 
 
Namun Elon Musk secara tegas membantah tudingan perselingkuhan tersebut. Pada hari Senin 25 Juli 2022, ia membalas cuitan dari Twitter @WholeMarsBlog.
 
Akan tetapi, dari pihak Nicole dan Sergey Brin sendiri belum memberikan bantahan atau klarifikasi.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x