Kerabat Tersandung Kasus Korupsi, Ridwan Kamil Memilih Diam Seribu Bahasa, Ada Apa?

- 27 Maret 2021, 17:02 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil membahas pemulihan ekonomi bersama Kepala OJK Wimboh Santoso di Gedung Pakuan Bandung, Sabtu 13 Maret 2021.
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil membahas pemulihan ekonomi bersama Kepala OJK Wimboh Santoso di Gedung Pakuan Bandung, Sabtu 13 Maret 2021. /Humas Jabar/Yogi P/

BERITA KBB - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, angakt suara terkait kasus suap proyek yang dilakukan kerabatnya yakni Siti Aisyah Tuti Handayani.

Saat dijumpai di Gedung DPRD Jawa Barat selepas rapat paripurna, Ridwan Kamil yang kala itu ditanya oleh wartawan, enggan berkomentar banyak terkait kasus itu.

Pria yang akrab disapa Kang Emil itu pun mengatakan bahwa kasus suap yang menyeret Kerabatnya masih ditangani pihak KPK.

Baca Juga: Sinopsis Hercai Season 3 Senin 29 Maret 2021: Kematian Harun Membuat Fusun Aslanbey Murka

Baca Juga: Timnas Pelajar U-16 Jadikan Kota Bandung Sebagai Kawah Candradimuka

Ia juga menambahkan, bahwa dirinya enggan ikut campur soal kasus suap proyek yang dilakukan Siti Aisyah Tuti di Indramayu karena belum ada putusan resmi dari KPK.

"Itu masih ditangani KPK, jadi saya enggan komentar banyak. Biar KPK selesaikan dulu tugasnya," kata Ridwan Kamil, sembari meninggalkan Gedung DPRD Jabar, pada Jumat 26 Maret 2021.

Seperti yang diketahui, nama Siti Aisyah Tuti Handayani disebut-sebut melakukan suap proyek bersama Wakil Ketua DPRD Jabar Ade Barkah.

Baca Juga: Setelah Taecyeon, Nichkhun dan Chansung 2pm Dikonfirmasi akan Bergabung dengan Drama Korea Vincenzo

Baca Juga: Pelatihan Literasi Keuangan Sejak Dini, Bangun Ketahanan Finansial dan Capai Kesejahteraan di Masa Depan

Mereka diperiksa atas kasus dari Abdul Rozaq Muslim, mantan anggota DPRD Jawa Barat periode 2014-2019 atas kasus suap proyek Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu.

Sampai berita ini diturunkan, masih belum ada kejelasan terkait hubungan kerabat seperti apa antara Ridwan Kamil dan Siti Aisyah Tuti Handayani.***

Editor: Asep Budiman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x