BEJAT! Ini yang Dijanjikan HW, Pemilik Pondok Pesantren TM di Cibiru, Saat Gauli Santriwati Hingga Hamil

- 8 Desember 2021, 22:26 WIB
Foto oknum ustad yang memperkosa belasan Santriwati nya / tangkapan layar Twitter
Foto oknum ustad yang memperkosa belasan Santriwati nya / tangkapan layar Twitter /

BERITA KBB- Sungguh bejat apa yang dilakukan HW ini. Seorang oknum guru pesantren sekalogus pemilik pondok pesantren TM di wilayah Cibiru, Kota Bandung.

Akibat ulahnya, HW telah memperkosa belasan santriwati berulang hingga hamil dan melahirkan.

Santri yang masih dibawah umur itu diiming-iming akan jadi polisi wanita (Polwan) diberikan guru berinisial HW itu kepada para korban.

Baca Juga: GERAM! Istri Gubernur Jabar Atalia Praratya Mengutuk Keras Kelakuan Biadab HW Kepada Santriwati : Mereka Polos

Baca Juga: TEGA! Pemilik Pesantren di Bandung Ini Lakukan Pelecehan Seksual Kepada Santrinya 3 dari 12 Orang Sedang Hamil

Di dalam penjelasan salah satu korban, bahkan disebutkan bila HW mengiming-imingi korban untuk jadi polisi wanita. Janji itu diutarakan HW kepada salah satu korban.

"Terdakwa menjanjikan akan menjadikan anak korban polisi wanita," ujar jaksa penuntut umum Kejari Bandung Agus Mujoko dalam surat dakwaannya.

Kasus tersebut disidangkan di Pengadilan Negeri Bandung (PN Bandung) dan sidang akan digelar lagi pada Kamis 8 Desember 2021.

Baca Juga: Siapakah HW? Pelaku Pemerkosa Belasan Santriwati Hingga Hamil di Pondok Pesantren Cibiru, Ternyata Dia Adalah

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x