Ada Kejanggalan Sketsa Wajah Pembunuh Ibu dan Anak Subang Jadi Sorotan, Ahli Kriminologi Ungkap Faktanya

- 3 Januari 2022, 16:36 WIB
Ada Kejanggalan Sketsa Wajah Pembunuh Ibu dan Anak Subang Jadi Sorotan, Ahli Kriminologi Ungkap Faktanya
Ada Kejanggalan Sketsa Wajah Pembunuh Ibu dan Anak Subang Jadi Sorotan, Ahli Kriminologi Ungkap Faktanya /DeskJabar/

 

BERITA KBB – Belum lama ini Polda Jabar merilis sketsa wajah pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang yang menewaskan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Sketsa yang dirilis oleh Polda Jabar, kini tengah menjadi sorotan warganet hingga ahli kriminolog karena terdapat kejanggalan.

Sebelumnya, Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jabar, Kombes Pol Yani Sudarto menjelaskan sketsa wajah yang diduga pembunuh merupakan hasil kerja dari tim Inafis Bareskrim Polri.

Baca Juga: Profil dan Biodata KH Ma'ruf Amin, Wakil Presiden RI yang Akan Hadir di Podcast Close The Door Deddy Corbuzier

Baca Juga: Profil Lengkap Junior Roberts Mantan Kekasih Hanggini Punya Pacar Baru Gabriella EkaPutri, Ada Umur, Profesi

Dilansir BERITA KBB dari laman Desk Jabar pada tanggal 3 Januari 2021 Kombes Pol Yani Sudarto hasil sketsa wajah diduga pelaku.

"Kami sudah melakukan langkah memeriksa saksi potensial dengan mendapatkan sketsa wajah pelaku dari terduga yang potensial dalam kasus tersebut", ujar Kombes Pol Yani Sudarto.

Ahli Kriminologi Universitas Pasundan, Bandung, Yesmil Anwar, membeberkan sejumlah kejanggalan atas rilis sketsa wajah pembunuh ibu dan anak Subang.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Desk Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x