Bekasi Great Sale, Dikson Satu Bulan Full, Sambut HUT ke-25 Kota Bekasi

- 28 Februari 2022, 04:57 WIB
Bekasi Great Sale, Dikson Satu Bulan Full, Sambut HUT ke-25 Kota Bekasi
Bekasi Great Sale, Dikson Satu Bulan Full, Sambut HUT ke-25 Kota Bekasi /ANTARA



BERITA KBB - Bekasi Great Sale adalah tajuk acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bekasi yang Ke-25.

Kota yang berjuluk Kota Patriot tersebut, dalam satu bulan full, akan mengadakan diskon besar-besaran di seluruh pusat perbelanjaan daerahnya.

Pelaksana tugas, Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyebutkan bahwa Gebyar diskon tersebut sebesar 25 persen sampai 75 persen.

Baca Juga: Doa Berlindung dari Angin Yang Berbahaya, dan Kisah Angin Yang Menolong Rosulullah SAW Dari Kepungan Musuh


"Memeriahkan HUT ke-25 Kota Bekasi kita akan gelar Bekasi Great Sale 2022, bulan gebyar diskon 25 hingga 70 persen lebih di seluruh pusat perbelanjaan dan toko swalayan Kota Bekasi," ujarnya, pada Minggu, 27 Februari 2022.

Gebyar diskon ini, mendapat dukungan Asosiasi Pengusaha Retail Indonesia (Aprindo), Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI), pengelola pusat perbelanjaan, serta pengusaha swalayan.

Sejumlah produk mulai dari pakaian, kuliner, kerajinan tangan dan produk UMKM dipastikan dijual dengan harga diskon.

Baca Juga: Update Korban Jiwa Gempabumi Sumbar Menjadi 11, BNPB Tekankan Tim Gabungan Fokus Mencari 4 Orang Hilang

"Selain memeriahkan peringatan HUT Kota Bekasi, acara ini digelar sebagai upaya meningkatkan pertumbuhan ekonomi serta promosi wisata belanja pada sektor ritel di Kota Bekasi," katanya.

Kemudian pemerintah Kota Bekasi juga menerbitkan Surat Edaran (SE) Wali Kota Bekasi Nomor 510/523/DISDAGPERIN.DAG untuk memastikan gelaran ini berjalan dengan baik dan lancar.

Surat edaran ini mengatur ketentuan wajib pengelola pusat perbelanjaan dalam rangka antisipasi dan pencegahan risiko penularan Covid-19.

Baca Juga: BNPB Himbau Wisatawan Tetap Taat Prokes Saat Liburan

Selama periode kegiatan ini berlangsung penggunaan aplikasi PeduliLindungi dan protokol kesetan ada dalam isi (SE) tersebut.

Rencananya Gebyar Great Sale tersebut, akan resmi pemkot buka pada 2 Maret 2022, berbarengan dengan HUT Kota Bekasi yang ke -25.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x