Sadis! Komplotan Begal Sadis Bacok Hingga Rampas Sepeda Motor Korban di Cimahi

- 28 September 2022, 22:05 WIB
Sadis! Komplotan Begal Sadis Bacok Hingga Rampas Sepeda Motor Korban di Cimahi
Sadis! Komplotan Begal Sadis Bacok Hingga Rampas Sepeda Motor Korban di Cimahi /

Berita KBB - Seorang pemuda asal Kota Cimahi bernama Isar (21) menjadi korban kawanan begal sadis pada Minggu, 25 September 2022 dinihari. Ia dibacok menggunakan senjata tajam.

Aksi sadis itu terjadi di Jalan HMS Mintaredja, dekat akses Gerbang Tol Baros, Kota Cimahi. Tak hanya melukai korban, kelompok bermotor itu juga merampas sepeda motor.

Persitiwa sadis itu dialami korban itu bermula ketika dirinya mengantarkan saudaranya ke Jalan Raya Baros di dekat pintu keluar Tol Baros I untuk mengatur kendaraan yang hendak menyeberang.

Baca Juga: Sosok Ini Terpilih Sebagai Ketua BPC HIPMI Kota Cimahi

"Jadi kebetulan saudara itu istilahnya markir di daerah itu. Saya antar jam 2 malam," ujar Isar.

Kemudian sekitar pukul 02.30 WIB ada sejumlah sepeda motor mendekat untuk menanyakan alamat. Setelah dijelaskan, tiba-tiba seseorang di antara gerombolan itu mengeluarkan celurit dari balik jaketnya.

Sementara sebagian lagi sudah memegang stik baseball dan balok kayu. "Saya kaget, langsung mundur. Di situ si pelaku sudah berusaha membacok saya, tapi saya tangkis. Kemudian saya dipukul dari samping sama orang yang pegang stik baseball. Akhirnya saya jatuh," ungkap Isar.

Baca Juga: Hindari Dampak Krisis Global, HIPMI Jabar Siapkan Jurus Jitu Ini

Ia tidak berdaya dan menjadi bulan-bulanan para pelaku. Sekitar empat orang memukulinya dengan tangan kosong dan senjata yang mereka bawa. Bahkan, Isar terkena sabetan senjata tajam yang diduga celurit yang dibawa pelaku.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x