Sosok Ini Terpilih Sebagai Ketua BPC HIPMI Kota Cimahi

- 28 September 2022, 22:01 WIB
Sosok Ini Terpilih Sebagai Ketua BPC HIPMI Kota Cimahi
Sosok Ini Terpilih Sebagai Ketua BPC HIPMI Kota Cimahi /M Firaldi Akbar /

Berita KBB - M Firaldi Akbar terpilih sebagai Ketua Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kota Cimahi periode ‪2022-2025‬.

Ia terpilih secara aklamasi lewat Musyawarah Cabang Luar Biasa (Mucablub) HIPMI Kota Cimahi di Valore Hotel, Jalan Raya Baros, Kota Cimahi pada Rabu, 28 September 2022.

Usai terpilih sebagai Ketua BPC HIPMI Kota Cimahi, Firaldi mengatakan sudah menyiapkan langkah awal yang akan dilakukannya. Di antaranya menyolidkan anggota, membuat program kerja.

Baca Juga: Hindari Dampak Krisis Global, HIPMI Jabar Siapkan Jurus Jitu Ini

"Kemudian yang pastinya konsolidasi internal, belanja masalah, baru belanja tahapan-tahapan berikutnya," kata Firaldi.

Ia mengatakan, pada prinsipnya keberadaan HIPMI Kota Cimahi ini diharapkan bisa berkontribusi untuk kebangkitan ekonomi di Kota Cimahi agar semakin bangkit usai dihantam pandemi COVID-19.

"Dan anak-anak muda di Cimahi yang bisnis cafe banyak anak muda yang bisnis banyak. Hanya tidak terkonsolidasikan. Kita mencoba agar itu terkonsolidasikan," kata dia.

Baca Juga: Pedagang Daging Ayam di Pasar Tradisional Kota Cimahi Mengeluh, Begini Penyebabnya

Ketua Bidang 2 BPD HIPMI Jawa Barat Fardi Nurdiansyah Anafi berharap kepengurusan HIPMI Kota Cimahi periode ‪2022-2025‬ dibawah M Firaldi bisa membawa kebangkitan bagi sektor ekonomi. KH susunya di Kota Cimahi.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x