Ahmad Basarah Optimis Kolaborasi Relawan dan PDIP Akan Menangkan Capres Ganjar di Pilpres 2024

- 18 Mei 2023, 21:23 WIB
Ahmad Basarah diberikan kenang-kenangan berupa Kujang. Ahmad Basarah Optimis Kolaborasi Relawan dan PDIP Akan Menangkan Capres Ganjar di Pilpres 2024
Ahmad Basarah diberikan kenang-kenangan berupa Kujang. Ahmad Basarah Optimis Kolaborasi Relawan dan PDIP Akan Menangkan Capres Ganjar di Pilpres 2024 /

BERITA KBB- Ketua Tim Koordinator Relawan Pemenangan Ganjar Pranowo, Ahmad Basarah optimis kehadiran para relawan yang berkolaborasi dengan PDI Perjuangan akan memenangkan Ganjar di Pemilu Presiden 2024.

Ahmad Basarah mengatakan itu saat menghadiri pelantikan relawan pengurus Dukung Ganjar Pranowo Presiden RI Kedelapan (DGP8) Provinsi Jawa Barat di Alam Santosa, Pasir Impun, Kamis 18 Mei 2023.

Menurut dia, kehadiran dirinya bersama Ketua DPD PDIP Jawa Barat Ono Sorono yang mewakili partai merupakan wujud penghormatan kepada semua pihak yang mendukung Ganjar Pranowo.

Baca Juga: Berhasil Merebut Medali Emas, Timnas Indonesia U-22 akan Lakukan Arak-Arakan dari GBK hingga Bundaran HI

"Kami atas nama DPP PDIP mengucapkan terima kasih atas insitiatif dan prakarsa atas terbentuknya DGP8 untuk mendukung Pak Ganjar," ucapnya.

Dia menambahkan, kolaborasi dengan relawan merupakan hal yang sangat penting. Sehingga, PDIP pun langsung membentuk Tim Koordinator Relawan Pemenangan Ganjar Pranowo yang diketuai dirinya serta ada Adian Napitupulu.

"Kehadiran saya di tempat ini untuk membangun kerjasama dengan masyarakat demi Indonesia di masa mendatang pada Pilpres 2024," tuturnya.

Baca Juga: Tiga Mobil Bupati Disiapkan Untuk Rakyat, Kang Hengki : Sudah 4,5 Tahun Jadi Saksi Kebahagiaan Warga KBB

Dengan kehadiran relawan DGP8, dia berharap pemilu akan semakin kreatif, damai dan nyaman. Sehingga Pemilu akan benar-benar menjadi pesta demokrasi di Indonesia.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x