Alumni ITB Sobat Ganjar Kolaborasi Dengan PDIP Adakan Dialog Parenting

- 14 Juni 2023, 16:39 WIB
Praktisi Parenting Internasional Januarani Razak dari AIS GP memaparkan keharmonisan keluarga Ganjar Pranowo
Praktisi Parenting Internasional Januarani Razak dari AIS GP memaparkan keharmonisan keluarga Ganjar Pranowo /

BERITA KBB-Alumni ITB Sobat Ganjar berkolaborasi PDI Perjuangan mengadakan dialog parenting di rumah Nina Fitriana ibu RW 18 Jalan Wastu kencana Gg. Nangkasuni No 100 RT 05/RW 18 Kelurahan Tamansari Kecamatan Bandung Wetan Kota Bandung, Rabu 14 Juni 2023.

Dalam kegiatan ini hadir sebanyak 50 peserta yang didominasi oleh ibu rumah tangga. Praktisi Parenting Internasional Januarani Razak mengatakan bahwa pengasuhan yang baik dari seorang ibu akan membuat anak-anak menjadi cerdas.

"Seorang istri harus disupport suami dalam mengasuh anak. Dengan pengasuhan yang cerdas maka anak-akan pun menjadi cerdas. Bapak yang baik menghargai perempuan dan mendukungnya," ucap Rani seusai seminar.

Baca Juga: Perjalanan karir ardalano, Fashion Designer Muda yang Banyak Mendukung Kegiatan PMI di Singapura

Hal itu pun selaras dengan yang Capres Ganjar Pranowo. Rani yang merupakan lulusan ITB ini mengaku sosok Ganjar memiliki latar keluarga yang harmonis dan baik. Sehingga sosok Ganjar layak menjadi figur pemimpin negara.

"Ganjar Pranowo baik sekali ke ostrinya. Sangat menghargai. Selain itu, Ganjar juga sangat amat sayang kepada keluarganya," tuturnya.

Dengan hal tersebut, maka kata Januari Razak, orang tua mesti cerdas ketika memiliki anak, terlepas dari apapun pendidikan orang tua tersebut.

Baca Juga: Tasyi Athasyia Buka Layanan WhatsApp Bagi Yang Masih Ada Permasalahan: jangan ragu untuk menghubungi..

"Hal pertama yang harus dilakukan oleh orang tua dalam pengasuhan itu ialah memperbaiki komunikasi, memberikan cinta tanpa syarat, memiliki jiwa parenting bagi ibu dan bapak, dan memandu anak ke masa depan," ucapnya.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x