Relawan Network for Ganjar Presiden Bagikan 1.000 Paket Sembako Untuk Warga Kiaracondong

- 10 Agustus 2023, 17:44 WIB
Relawan Network for Ganjar Presiden Bagikan 1.000 Paket Sembako Untuk Warga Kiaracondong
Relawan Network for Ganjar Presiden Bagikan 1.000 Paket Sembako Untuk Warga Kiaracondong /

BERITA KBB- Relawan Network for Ganjar Presiden membagikan 1.000 paket kepada warga Kelurahan Babakan Surabaya, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung, Rabu 9 Agustus 2023. Dalam pembagian itu, masyarakat begitu antusias dan tertib untuk mendapatkan paket sembako yang terdiri dari beras, minuak goreng, mie instan hingga gula pasir.

Ketua panita pelaksana Sendi Lukmanulhakim mengatakan bahwa pembagian ini merupakan bentuk kerja nyata di lapangan untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden pada Pilpres 2024. Dia menambahkan, kegiatan ini murni inisiatif dari relawan Network for Ganjar Presiden.

"Alhamdulillah antusias masyarakat begitu tinggi. Paket yang dibagikan mencapai 1.000 paket. Kedepannya kita akan rencanakan kembali pembagian paket ini," ujar Sendi.

Baca Juga: 20 Perusahaan Mulai Bangun Tenan di Rebana, BP Rebana Gandeng JICA Rancang Aerocity

Dia menambahkan, saking antusiasnya ada warga yang tidak mendapatkan paket sembako. Pasalnya, sebelum mendapatkan paket, warga terlebih dahulu didata agar paket tepat sasaran.

"Sistem pembagiannya kita bagikan kupon. Terus dengan tertib warga antri mengantri satu persatu saat dibagikan paket sembako," ucapnya.

Dalam acara ini, hadir politisi senior Maruarar Sirait yang juga inisiator relawan Network for Ganjar Presiden. Dalam kunjungannya kali ini, Maruarar mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian kepada masyarakat.

Baca Juga: 20 Perusahaan Mulai Bangun Tenan di Rebana, BP Rebana Gandeng JICA Rancang Aerocity

"Kami dari Relawan Network for Ganjar Presiden ingin melakukan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat. Mulai dari senam sehat hingga pembagian sembako untuk membantu meringankan pengeluaran belanja rumah tangga," ucap pria yang akrab disapa Bang Ara ini.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah