JPU Minta Sidang Pembacaan Tuntutan Mario Dandy dan Shane Lukas Diundur, Ternyata Ini Penyebabnya

- 10 Agustus 2023, 15:09 WIB
Berikut penyebab JPU PN Jakarta Selatan meminta sidang pembacaan tuntutan Mario Dandy dan Shane Lukas diundur.
Berikut penyebab JPU PN Jakarta Selatan meminta sidang pembacaan tuntutan Mario Dandy dan Shane Lukas diundur. /Pikiranrakyat.com

 

Berita KBB - Sidang pembacaan tuntutan terhadap 2 terdakwa kasus penganiayaan David Ozora, Mario Dandy dan Shane Lukas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang sedianya bergulir Kamis 10 Agustus 2023 ini, ditunda.

 

Dilansir PMJ News hari ini, penundaan sidang pembacaan tuntutan Mario Dandy dan Shane Lukas merupakan atas permintaan tim Jaksa Penuntut Umum.

 

Tim Jaksa Penuntut Umum meminta sidang pembacaan tuntutan Mario Dandy dan Shane Lukas ditunda karena berkas dari surat tuntutan belum sepenuhnya lengkap.

Baca Juga: Korban Dugaan Pelecehan Seksual Miss Universe Indonesia Diminta Berpose Tak Wajar: Saya Bingung dan Tak Nyaman

“Seharusnya kami memang hari ini jadwalnya untuk pembacaan tuntutan. Namun oleh karena masih ada melakukan penyempurnaan-penyempurnaan terhadap tuntutan kami, kami meminta waktu hari Rabu depan,” ujar Jaksa, sebagaimana dikutip dari PMJ News.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x