Prakiraan Cuaca Jawa Barat 10 September 2023: Hujan Ringan Diprediksi Guyur 8 Kabupaten Kota Sore Jelang Malam

- 9 September 2023, 23:01 WIB
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat Minggu 10 September 2023, 8 kabupaten dan kota diprediksi akan hujan pada sore jelang malam. Cek apakah wilayah destinasi libur akhir pekan Anda termasuk salah satunya.
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat Minggu 10 September 2023, 8 kabupaten dan kota diprediksi akan hujan pada sore jelang malam. Cek apakah wilayah destinasi libur akhir pekan Anda termasuk salah satunya. /Syahrial/

Berita KBB - Tidak sabar berjalan-jalan pada hari Minggu kali ini? Jangan lupa cek terlebih dahulu prakiraan cuaca Barat 10 September 2023 berikut ini.

 

Prakiraan cuaca Jawa Barat 10 September 2023 sebagaimana terdapat pada laman BMKG mengungkap kondisi cuaca cenderung cerah pada pagi hari. Adapun pada siang dan malamnya, cuaca dominan berawan dan cerah berawan di beberapa daerah, serta pada dini hari merata berawan.

 

BMKG memperkirakan adanya potensi hujan berskala lokal pada waktu sore hingga malam hari di sebagian wilayah Bogor, Sukabumi, dan Bandung Raya yang meliputi Kabupaten dan Kota Bandung, Kabupaten Bandung Barat, dan Kota Cimahi.

 

Bagi yang akan bepergian pada hari Minggu ini, agar mengantisipasi turunnya hujan di wilayah-wilayah tersebut dengan membawa payung dan jas hujan atau pulang sebelum waktu tersebut.

Baca Juga: 10-11 September 2023 Jawa Barat dan Jakarta Berpeluang Hujan, Berikut Peringatan Dini Cuaca Seluruh Indonesia

Untuk mengetahui bagaimana prediksi cuaca di kabupaten atau kota tempat Anda tinggal lebih lengkap, berikut ini rangkuman prakiraan cuaca Jawa Barat Minggu 10 September 2023.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x