Prakiraan Cuaca Jawa Barat 26 September 2023, Ada Potensi Hujan Singkat di Kabupaten Bandung dan 5 Daerah Lain

- 25 September 2023, 12:31 WIB
Prakiraan Cuaca Jawa Barat 26 September 2023, Ada Potensi Hujan Singkat di Kabupaten Bandung dan 5 Daerah Lain
Prakiraan Cuaca Jawa Barat 26 September 2023, Ada Potensi Hujan Singkat di Kabupaten Bandung dan 5 Daerah Lain /Syahrial
 

Berita KBB - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca Jawa Barat 26 September 2023. Berikut ini prediksi di seluruh kabupaten dan kota di provinsi tersebut.


Dikutip laman resmi BMKG, prakiraan cuaca Jawa Barat 26 September 2023 menunjukkan bahwa kondisi cuaca di sebagian wilayah diprediksi cerah berawan dari pagi hingga malam, dan di wilayah lainnya hujan ringan hingga sedang pada waktu siang hingga malam hari.


Sementara pada dini hari, kondisi cuaca diprediksi berawan secara merata di seluruh wilayah Jawa Barat, dengan suhu terendah mencapai 16 derajat Celsius di daerah Garut dan Soreang.

 

Baca Juga: Hasil PSS vs Madura United: Laga Seru Berakhir Imbang 1-1 di Maguwoharjo


BMKG juga mengeluarkan peringatan dini potensi hujan berskala lokal dan durasi singkat pada waktu antara jelang siang hingga malam hari di sebagian wilayah Kabupaten dan Kota Bogor, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Bandung, serta Kabupaten dan Kota Sukabumi.


Maka dari itu, bagi masyarakat yang berdomisili di wilayah tersebut agar mengantisipasi datangnya hujan yang kemungkinan terjadi pada jam pulang kerja itu dengan membawa payung atau jas hujan bila berkendara.


Selain daerah-daerah tersebut, apakah ada potensi hujan di wilayah lainnya? Berikut ini Berita KBB rangkum prakiraan cuaca Jawa Barat 26 September 2023. Perlu diperhatikan bahwa cuaca yang terjadi pada kenyataannya bisa saja berbeda.


Prakiraan Cuaca Jawa Barat 26 September 2023

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x