Berbeda Dengan Bara JP Pusat, Bara JP Jabar Kukuhkan Dukung Ganjar-Mahfud MD, Incar 50 Persen Suara di Jabar

- 30 Oktober 2023, 13:01 WIB
 Berbeda Dengan Bara JP Pusat, Bara JP Jabar Mengukuhkan Dukung Ganjar-Mahfud MD, Incar 50 Persen Suara di Jabar
Berbeda Dengan Bara JP Pusat, Bara JP Jabar Mengukuhkan Dukung Ganjar-Mahfud MD, Incar 50 Persen Suara di Jabar /

BERITA KBB - Barisan Relawan Jalan Perubahan (Bara-JP) se-kabupaten/kota di Jawa Barat mendeklarasikan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD sebagai pasangan calon presiden (capres) dan Calon wakil presiden (Cawapres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Dengan adanya deklarasi ini, maka dipastikan bahwa Bara JP di Jabar berbeda haluan dengan Bara JP pusat yang lebih memilih mendukung pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Plt Ketua DPD Bara-JP Jabar, Dwi Subawanto mengatakan berbedanya jalur dengan Bara JP pusat karena suara untuk mendukung Ganjar-Mahfud MD memang berasal dari akar rumput. Sehingga hal tersebut tak bisa diabaikan oleh Bara JP Jabar.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv 32 Hari Makin Kesini Makin Kemari Senin 30 Oktober 2023 Pukul 12.30 WIB

"Kami disini semakin mengukuhkan untuk mendukung Ganjar-Mahfud MD. Di mana Kawan-kawan Bara JP dari Kabupaten-kota sudah solid mendukung Ganjar dan Mahfud sebelum ditetapkan keemarin," tuturnya.

Dia menambahkan paket Ganjar Pranowo-Mahfud memang sudah diusulkan jauh-jauh hari oleh Bara-JP Jabar. Tepatnya pada Rapimnas Bara JP pada Mei tahun lalu.

"Jadi Kami sangat bersyukur ternyata usulan 1 tahun lalu akhirnya terealisasi pasangan Ganjar-Mahfud MD. Bara JP se Jawa Barat pun semakin semangat memenangkan pasangan ini," ucapnya.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini 31 Oktober 2023: Antisipasi Hujan Pada Siang dan Malam di Daerah Berikut

Dwi mengatakan, untuk Pilpres 2024, pihaknya lalu mengincar kemenangan 50 persen di Jabar. Salah satu strateginya yakni semakin menguatkan dan memetakan suara di wilayah Jabar Selatan.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x