Kabar Terbaru Bakal Calon Bupati Purwakarta Zainal Arifin Siap Menerima Tugas dari Hanura untuk Bangun Koalisi

- 23 Mei 2024, 14:54 WIB
Bakal Calon Bupati Purwakarta Ir. H. Zainal Arifin. MT, Dapat Surat Tugas dari DPP Partai Hanura Untuk Maju di Pilkada 2024
Bakal Calon Bupati Purwakarta Ir. H. Zainal Arifin. MT, Dapat Surat Tugas dari DPP Partai Hanura Untuk Maju di Pilkada 2024 /

  

BERITA KBB -DPP Partai Hanura telah mengeluarkan surat rekomendasi kepada bakal calon bupati Purwakarta H. Zainal Arifin atau yang lebih dikenal dengan Kang lfin, terkait dengan kesiapan menghadapi pilkada serentak 2024 mendatang di Jawa Barat.

Untuk kabupaten Purwakarta sendiri, H. Zainal Arifin ditugaskan sebagai bakal calon bupati untuk segera membangun koalisi partai pengusung dan sosialisasi pada Pilkada 2024 agar menjadi calon bupati.

Adapun penyerahan surat rekomendasi tersebut dilakukan di kantor DPD Partai Hanura Jawa Barat langsung oleh sekretaris DPD mewakili DPP Partai Hanura.

Baca Juga: Jemaah Haji Indonesia Dapat Jatah Makan Full Selama Berada di Mekkah

Saat dikonfirmasi, Zainal Arifin membenarkan dirinya telah mendapatkan surat tugas dari DPP Partai Hanura untuk maju pada Pilkada 2024 kabupaten Purwakarta.

"Kalau sudah perintah partai, saya siap menjadi Cabup kabupaten Purwakarta pada Pilkada 2024. Saya terima penugasan hari ini untuk dilaksanakan sebaik baiknya," katanya saat dihubungi awak media disela-sela kegiatan penyerahan surat tugas dari Partai Hanura, Kamis 23 Mei 2024. 

Namun untuk menjadi calon bupati Purwakarta tersebut, kata kang Ifin, harus segera membentuk koalisi partai pengusung, dan Alhamdulillah saat ini sudah sangat intensif komunikasi dan sedang mengikuti proses tahapan di PDI P, PPP dan PAN, Insya Allah dalan waktu dekat akan terbangun kesepahaman koalisi antara Hanura, PDI P, PPP, dan PAN untuk mengusung dirinya sebagai calon bupati.

Baca Juga: Satu Orang WBP Rutan Kelas I Bandung Dapat Remisi Hari Raya Waisak Selama 15 Hari

"Strategi kita tidak ada yang lain selain penguatan basis suara partai pengusung pada Pemilu 2024, juga akan membentuk sebanyak banyaknya relawan yang militan sampai ke tingkat TPS."

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah