Terungkap,, Ini Kode Jokowi Soal Resuffle Menterinya, 'Yang Berlalu Biarlah Berlalu'

- 22 Desember 2020, 16:22 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi).
Presiden Joko Widodo (Jokowi). /Instagram.com/@Jokowi

BERITA KBB- Kencangnya isu resuffle atau perombakan kabinet menteri Kabinet Indonesia Maju perlahan mulai terungkap. Setidaknya tabir ini mulai terbuka perlahan melalui gestur Presiden Joko Widodo (Jokowi) dari beberapa kesempatan.

Dengan begitu, isu reshuffle kabinet yang kian berhembus kencang rupanya bakal terprediksi akurat. Sebab tiba-tiba saja Presiden Jokowi memposting tulisan soal evaluasi dan harapan ke depannya di laman Instagram-nya.

Dalam tulisannya, Jokowi mengajak untuk menatap hari esok yang lebih baik.

Baca Juga: Keren Nih! Shin Se Kyung Mendonasikan Keuntungan YouTube, untuk Siapa Ya?

Baca Juga: Link Streming !! Ikatan Cinta Malam Ini Selasa 22 Desember 2020, Andin Berhasil Bujuk Al Putar Balik

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Joko Widodo (@jokowi)

 


"Yang lalu biarlah berlalu, menjadi kenangan, juga pelajaran. Kita menatap hari esok dengan tekad, semangat, dan memancang harapan yang baru," kata Jokowi lewat Instagram, seperti pada berita Seputar Tangsel berjudul Kode Keras! Jelang Reshuffle, Jokowi Posting Ini di Instagram, Selasa 22 Desember 2020

Dalam postingannya, Jokowi memasang sebuah gambar ilustrasi yaitu rel kereta api berlatar-belakang sinar matahari. Tidak lupa, disertakan tulisan sarat makna 'yang baru harus lebih baik'.

Postingan ini disampaikan Jokowi di tengah isu reshuffle kabinet yang kian kencang. Bisa jadi, melalui postingan ini Jokowi berharap jajarannya yang baru haruslah lebih baik.

Baca Juga: Jin BTS Tunjukan Caranya Mencintai Jungkook, ARMY Terharu

Baca Juga: Ini Alasan Sinetron Perempuan Pilihan RCTI tidak Tayang, Apakah Tamat atau Berubah Jam Tayang?

Terlebih, banyak informasi menyebutkan Jokowi dikabarkan tengah memanggil calon menteri hari ini. Siapa saja calon menterinya yang ke Istana, masih belum diketahui dan hingga saat ini belum ada satu pun tokoh yang datang ke Istana.*** (Fandi Permana/Seputar Tangsel)

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Seputar Tangsel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah