Sandiaga Uno Rela Tak Temani Istri ke Amerika dan Pilih Bertolak ke Bali demi Sosok Ini

- 28 Desember 2020, 17:14 WIB
Sandiaga Uno dan Istri
Sandiaga Uno dan Istri /instagram.com/ @sandiuno/

BERITA KBB- Baru beberapa hari dilantik sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf),  Sandiaga Salahuddin Uno mulai gencar melaksanakan sejumlah kegiatan yang telah dijadwalkan.

Hal ini tampak dari beberapa postingan Sandi baik di Instagram maupun Twitter-nya. Ia diketahui tak temani sang istri, Nurasia Uno, terbang ke Amerika untuk menengok kedua putri mereka yang tengah berkuliah dan bekerja.

Sandi justru membiarkan Mpok Nur demikian panggilan akrabnya, hanya pergi berdua dengan putra bungsu mereka, Sulaiman.

Baca Juga: Percepatan Akses Keuangan untuk Pemulihan Ekonomi Jawa Barat

Baca Juga: Sebut Virus Aldebaran ‘Ikatan Cinta’ Kalahkan Virus Corona, Postingan Seorang Suami Ini Buat Riuh

Dalam video tersebut, Sandi mengakui sedikit bersedih lantaran itu pertama kalinya ia ditinggal sang istri bepergian jauh. Namun, tugas baru yang tengah diemban oleh Menparekraf itu tak bisa diabaikan.

Diketahui, Sandi tak bisa membersamai istrinya karena telah ada agenda bertolak ke Bali. Di sana, ia dijadwalkan bertemu dengan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves), Luhut Binsar Pandjaitan untuk meninjau penerapan pariwisata.

Melalui narasi dalam postingannya, Sandi mengatakan bahwa Menko Marves menyampaikan arahan terkait penerapan pariwisata yang berkelajutan sebagai strategi menarik investor dan wisatawan. Hal ini menyusul adanya rencana vaksinasi pada kuartal pertama 2021.

Baca Juga: Viral dituduh Pacaran dengan Taeyon Girls' Generation Ravi VIXX Istirahat dari 'Mark Question'

Halaman:

Editor: Putik Kamala

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah