Unik! Berkat Berjodoh via Internet, Pasutri Asal Gresik Sisipkan Nama 'Dot Com' untuk Semua Anaknya

- 11 Januari 2021, 19:49 WIB
Pasutri asal Gresik beri nama 3 anak mereka dengan 'Dot Com' usai berjodoh via internet
Pasutri asal Gresik beri nama 3 anak mereka dengan 'Dot Com' usai berjodoh via internet /thevocket.com/

BERITA KBB- Nama diyakini sebagai doa yang disematkan oleh orang tua kepada anaknya. Nama juga diharapkan menjadi cerminan dari sifat anak kelak. 

Akan tetapi nama yang diberikan oleh pasangan suami isteri asal Gresik, Jawa Timur, ini tergolong unik. Pasalnya, mereka menyamatkan nama 'dot com' di untuk ketiga anaknya. 

Pasutri tersebut memberi anak mereka dengan nama domain pada tautan sebagai pengingat bahwa mereka pertama kali dipertemukan melalui aplikasi Alamak.com pada tahun 1999, seperti dikutip Berita KBB dari The Vocket, Senin 11 Januari 2021. 

Baca Juga: Dualitas V BTS, Kacamata atau Tidak Tetap Sempurna

Informasi ini diperoleh dari sebuah video yang diunggah oleh @wakelotkangcopet88. Dalam video tersebut dia tampak memegang sebuah Kartu Keluarga, yang mencantumkan nama berakhiran 'dot com'.

Nama-nama itu di antaranya Salsabila Shofwah Alamak Dot Com; Mustaghfirin Nazhmi Ramadhan Dot Com; Daffa Fawwaz Robbani Dot Com. 

"Ibu bapak saya sendiri yang bercerita. Pertemuan mereka bermula dari media sosial menggunakan chatting di Alama.com dan itu tahun 1999," ucap Mustaghfirin, anak kedua dari tiga bersaudara Dot Com itu. 

Baca Juga: Sinopsis Radha Krishna, Selasa 12 Januari 2021, Kemarahan Radha pada Krishna tak Juga Padam

Meski sering mendapat perundungan sejak kecil karena memiliki nama mirip website, mereka kini justru bangga atas nama tersebut dan bisa dikenal banyak orang. 

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: The Vocket


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah