Diserang dan Dijuluki 'Kadrunwati', Susi Pudjiastuti: Foto dengan Bu Mega Mungkin Disebut Duet Banteng

- 4 Februari 2021, 15:16 WIB
 Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.
Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. /Instagram.com/@susipudjiastuti115

BERITA KBB- Baru-baru ini, nama mantan Menteri KKP (Kelautan dan Perikanan), Susi Pudjiastuti tengah ramai diperbincangkan publik. 

Pasalnya, sejumlah netizen menyerbu akun pribadi terverifikasi Susi Pudjiastuti usai dirinya beberapa waktu lalu mengajak followernya ramai-ramai unfollow para penggaung hate speech. 

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Susi Pudjiastuti sempat mengajak publik ramai-ramai unfollow akun-akun yang dinilainya sudah menyebarkan nilai-nilai negatif. Hal ini menyusul kegaduhan atas pernyataan Abu Janda. 

Baca Juga: ARMY, Ada Jejak Lucu dari V BTS, Dia Wajib Menyimpan Kartu Pelajar Di Dompetnya

"Saya pikir saatnya dihentikan ocehan-ocehan model seperti ini yg selalu menyinggung perasaan publik. Tidak sepantasnya dimasa sulit pandemic, hal2 yang tidak postif dibiarkan. Ayo kita un follow, dan jangan perdulikan lagi orang2 seperti ini. Salam sehat & damai," tulis Susi pada unggahan Twitternya @susipudjiastuti pada 29 Januari 2021. 

Susi Pudjiastuti sempat mengajak publik ramai-ramai unfollow akun yang menyebarkan hate speech.
Susi Pudjiastuti sempat mengajak publik ramai-ramai unfollow akun yang menyebarkan hate speech.

Sejak saat itulah, akun CEO Susi Air ini riuh dengan komentar netizen. Melihat kegaduhan yang menyeret nama Susi ini, seorang aktivis antikorupsi, Febri Diansyah lantas mempertanyakannya. 

"bbrpa hari ini ga terlalu perhatikan twitter. tp ada satu hal yg sering muncul dan bikin jd pengen tahu sih: kenapa bu @susipudjiastutiseperti diserang di medsos oleh berbagai pihak akhir2 ini ya?" tulis Febri, seperti dikutip Berita KBB pada Kamis, 4 Februari 2021. 

Baca Juga: ShopeePay Tangkap Antusiasme Masyarakat Bayar Tagihan Online Selama 2020

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Twitter @susipudjiastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah