Alhamdulillah, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa Berikan Kabar Bahagia 'Semoga Menjadi Anak Sholehah'

- 16 Februari 2021, 08:37 WIB
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan positif Covid-19 dari hasil tes swab yang dijalaninya.
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan positif Covid-19 dari hasil tes swab yang dijalaninya. /Instagram/@khofifah.ip

BERITA KBB- Mantan Menteri Sosial yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Jatim (Jawa Timur) Khofifah Indar Parawansa memberikan kabar bahagia, Selasa pagi 16 Februari 2021.

Khofifah mengabarkan bahwa dirinya telah mendapatkan cucu pertama seorang bayi cantik. Bayi tersebut dilahirkan pada pukul 6.35 WIB.

"Syukur alhamdulillah. Pada pukul 06.35 WIB pagi tadi di Jakarta, telah lahir cucu pertama saya, anak dari Patimasang Mannagalli dan Fadil Wirawan dalam keadaan sehat walafiat," ucap Khofifah melalui laman resmi twitternya.

Baca Juga: Kok Bisa Warga di Kelurahan Kebon Jayanti Kota Bandung Hingga Saat Ini Belum Ada yang Terpapar Covid-19?

Baca Juga: Pagi-Pagi Putra Bungsu Jokowi Ini Sudah Bikin Status Nyeleneh, Netizen: Sang..Masih Pagi Sudah Bikin Puyeng

Selain memberikan kabar bahagia,Khofifah meminta masyarakat Indonesia untuk mendoakan cucu pertamanya itu. Dia berharap cucunya menjadi anak yang sholehah.

"Mohon doa agar sang bayi kelak menjadi anak yang solehah, yang berbakti kepada orang tua, serta membawa kebaikan bagi nusa dan bangsa," katanya.

Ucapan selamat pun mengalir dari netizen. Mereka turut berbahagia dengan kehadiran cucu pertama Khofifah.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta Selasa 16 Februari 2021, Elsa Sukses Keluarkan Jurus Berkelit Ala Ular, Aldebaran Bingung

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah