Pidato Max Sopacua di Konferensi Pers Hambalang Diiringi Hujan Deras, Yan Harahap: Niat Hati Cari Panggung

- 25 Maret 2021, 21:02 WIB
Politisi Partai Demokrat, Yan Harahap mengomentari pidato Max Sopacua saat konferensi pers di Hambalang.
Politisi Partai Demokrat, Yan Harahap mengomentari pidato Max Sopacua saat konferensi pers di Hambalang. /Instagram @yanharahap

BERITA KBB- Deputi Strategi dan Kebijakan Balitbang DPP Partai Demokrat, Yan Harahap, turut menyoroti konferensi pers kubu Moeldoko yang dilaksanakan hari ini Kamis, 25 Maret 2021 di area Hambalang Sport Center.

Yan Harahap mengunggah video breaking news saat salah satu anggota Partai Demokrat kubu Moeldoko, Max Sopacua, saat memberikan keterangannya.

Yang menjadi perhatian Yan Harahap adalah ketika Max Sopacua berbicara,  hujan deras dan petir menyelimuti konferensi pers. 

Yan pun mengatakan bahwa, Max Sopacua dan kawan-kawannya hanya cari panggung melalui konferensi pers di Hambalang itu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Kamis, 25 Maret 2021: Pisces Buka Mata Lebar-Lebar, Ada Orang yang Mencoba Menjebak Anda

Namun sayangnya, aksi cari panggung tersebut justru mengundang samberan petir, tepatnya saat Max berucap "jangan biarkan orang lain bersenang-senang, berpangku tangan, sebagai raja di Partai Demokrat (Tuh kan, setuju Dia-nya saya ngomong gitu)".

Niat hati ‘cari panggung’ di Hambalang, apa daya samberan petir yang datang,”cuit Yan Harahap di akun @YanHarahap, seperti dikutip BeritaKBB.pikiran-rakyat.com

Seperti diketahui, Partai Demokrat kubu Moeldoko hari ini Kamis, 25 Maret 2021, menggelar konferensi pers di area Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Dalam konferensi pers itu tampak hadir para pengurus Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB), termasuk Darmizal dan Max Sopacua.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Twitter @YanHarahap


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x