Selain Kenaikan Pangkat dan Pendidikan, Presiden Jokowi Janjikan Rumah Untuk Keluarga KRI Nanggala-402

- 29 April 2021, 11:07 WIB
Presiden Jokowi saat melakukan silaturahmi dengan perwakilan keluarga awak kapal selam KRI Nanggala-402 di Pangkalan TNI AL Juanda, Sidoarjo, Kamis 29 April 2021.
Presiden Jokowi saat melakukan silaturahmi dengan perwakilan keluarga awak kapal selam KRI Nanggala-402 di Pangkalan TNI AL Juanda, Sidoarjo, Kamis 29 April 2021. /Youtube Sekretariat Presiden

 

BERITA KBB-  Hari ini, Kamis, 29 April 2021,  Presiden Joko Widodo (Jokowi) menemui langsung keluarga para prajurit Hiu Kencana KRI Nanggala-402 yang tenggelam di perairan utara Bali. 

Pertemuan itu diselenggarakan di Hanggar Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Juanda Surabaya, Jawa Timur. 

Tak hanya menyampaikan belasungkawa, Presiden Jokowi juga mengungkapkan janjinya terhadap keluarga prajurit Hiu Kencana Nanggala-402 itu.

Baca Juga: Malam Lailatul Qadar Lebih Baik dari Seribu Bulan, Ini Amalan dan Doa yang Dianjurkan untuk Dilakukan

Presiden Jokowi menegaskan, pemerintah akan menjamin kenaikan pangkat satu tingkat untuk para prajurit dan jaminan jenjang pendidikan hingga perguruan tinggi bagi putra-putri mereka. 

Rupanya, dalam pertemuan itu, Jokowi juga menjanjikan akan membangunkan rumah bagi mereka. 

“Kemudian juga dari kami, nanti ibu-ibu sekalian akan juga dibangunkan rumah yang tempatnya akan nanti mengikuti ibu-ibu semuanya,” ucapnya, seperti dikutip BeritaKBB.pikiran-rakyat.com dari Antara. 

Baca Juga: Update, Kode Redeem Free Fire (FF) Pada 29 April 2021, Ada Hadiah Menarik Dari Garena, Segera Tukarkan Voucher

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x