Refly Yakin Anies-AHY Lebih Potensial dari Puan , Ferdinand: Dia Pikir Capresnya Prabowo-Puan, Ya Nggaklah!

- 11 Mei 2021, 11:01 WIB
Ferdinand Hutahaean memberikan tanggapannya atas pernyataan Refly Harun yang mendukung Anies dan AHY untuk  maju di pemilihan presiden mendatang.
Ferdinand Hutahaean memberikan tanggapannya atas pernyataan Refly Harun yang mendukung Anies dan AHY untuk maju di pemilihan presiden mendatang. //Instagram/@ferdinand_hutahaean

 

 

BERITA KBB- Isu terkait calon presiden untuk pemilihan presiden atau Pilpres 2024 masih menjadi topik yang hangat diperbincangkan. 

Baru-baru ini, pertemuan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, dan Ketua Umum Partai Demokrat,  Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menjadi sorotan publik.

Pasalnya, pertemuan mereka digadang-gadang sebagai upaya untuk maju pada Pilpres 2024 mendatang. 

Terkait pertemuan ini, pakar hukum dan tata negara, Refly Harun, mendukung Anies dan AHY bila nantinya maju sebagai pasangan capres dan cawapres 2024. 

Baca Juga: Seorang Pria Meninggal Usai Divaksin, Ini Tanggapan Kemenkes dan KIPI

Bahkan kata Refly Harun, bila pihak Istana mendorong Ketua DPR RI, Puan Maharani untuk maju pada Pilpres 2024 mendatang, peluang Anies dan AHY masih akan jauh lebih kuat. 

Belum lagi, katanya, ditambah ada nama Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, yang posisinya lebih unggul dari Puan Maharani dalam survei. 

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x