Press Release dr Lois Akan Dilakukan Senin di Polda Metro Jaya, dr Tirta: Pakai Baju Oren-Oren Ndak Ya?

- 11 Juli 2021, 23:30 WIB
Press release terkait dr Lois akan dilakukan besok, Senin, 12 Juli 2021 di Polda Metro Jaya
Press release terkait dr Lois akan dilakukan besok, Senin, 12 Juli 2021 di Polda Metro Jaya /Tangkap layar Instagram/@dr.tirta/

BERITA KBB - Update terbaru kasus konspirasi covid-19 yang melibatkan dr Lois seorang dokter aging yang menyatakan tidak percaya covid dan tidak pernah memakai masker selama pandemi.

dr Tirta dalam unggahan postingan akun Instagram terbarunya, Minggu, 11 Juli 2021, menuliskan jika press release terkait dr Lois akan dilaksanakan besok, Senin, 12 Juli 2021 sekitar pukul 13.00 WIB - 16.00 WIB.

Press release yang akan dilaksanakan di Polda Metro Jaya tersebut merupakan buntut panjang dari pernyataan dr Lois yang mengatakan tidak percaya covid dan orang yang meninggal bukan karena covid tapi karena interaksi antar obat yang diterima pasien.

Baca Juga: Pemerintah Tetapkan Harga Vaksin Gotong Royong Sinopharm Milik Kimia Farma Rp879.140

"Press release terkait ibu Lois akan dilakukan besok di @poldametrojaya, antara pukul 13.00 WIB - 16.00 WIB. Kalo cuaca mendukung, kalo mendung ya reschedule," tulis dr Tirta diakhiri dengan gambar emoji tertawa.

Dalam keterangan yang diunggahnya, dr Tirta mengatakan jika yang bersangkutan telah berada di Polda Metro Jaya.

"Yang bersangkutan sudah ada di Polda Metro Jaya," lanjut dr Tirta diakhiri dengan gambar emoji api

"Saya siarkan live nanti. Pake baju oren-oren ndak ya? Dahlah fokus final Euro saja sekarang ya," pungkas dr Tirta dalam unggahan akun Instagram miliknya.

Sontak unggahan dr Tirta tersebut diserbu oleh beragam komentar dari warganet. Banyak warganet yang tidak sabar menantikan press release tersebut.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Instagram @dr.tirta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x