Innalilahi Wa Innailahi Rojiun, Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria Sampaikan Kabar Duka Ibunda Tito Karnavian

- 13 Agustus 2021, 09:21 WIB
Mendagri Tito Karnavian bersama sang ibunda
Mendagri Tito Karnavian bersama sang ibunda /instagram

BERITA KBB- Innalilahi Wa Innailahi Rojiun, Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria sampaikan kabar duka dari sosok ibunda Tito Karnavian. Melalui laman instagram resminya @ariza Patria, Jumat 13 Agustus 2021, Wagub DKI Jakarta menyampaikan bahwa ibunda Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian yakni Hj. Kordiah Binti Achmad Timbul meninggal dunia.

"Duka mendalam kami atas meninggalnya Ibu Hj. Kordiah Binti Achmad Timbul. Ibunda dari Mendagri RI Bapak Tito Karnavian," ucap Ahmad Riza Patria pada foto yang diunggahnya yakni Tito Karnavian bersama sang ibunda.

Dia menambahkan, almarhumah telah sukses mendidikan anak-anaknya menjadi orang sukses. Untuk itu, apa yang sudah dilakukan ibuda Tito Karnavian merupakan teladan bagi kita semua.

Baca Juga: Daftar Lengkap Nama Ibu Kota 34 Provinsi di Indonesia

"Beliau adalah Ibu yang sukses mendidik anak-anaknya, teladan bagi kita semua," tuturnya.

Untuk itu, Ahmad Riza Patria mendoakan agar ibunda Tito Karnavian mendapatkan tempat yang indah di sisi Allah SWT. Selain itu, semoga keluarga yang ditinggalkan mampu diberikan ketabahan.

"Semoga Allah SWT menempatkan Ibu Hj. Kordiah di surga, dan keluarga beliau dalam kesabaran. Innaa lillahi wa innaa ilahi raajiun, allahummaghfirlaha warhamha. Hormat kami untuk keluarga besar Ibu Hj. Kordiah Binti
Achmad Timbul," katanya.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Kerap Dihujat dan Dibenci Netizen, Denny Darko Terawang Ada Dosa di Masa Lalu yang Belum Usai

Warganet lalu memberikan doa dan dukungan yang serupa untuk keluarga besar Tito Karnavian. Salah satunya disampaikan @ysbflorist

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Turut berduka cita atas berpulangnya kerahmatullah ibunda dari Bpk Tito karnavian semoga Almh di trima amal ibadahnya di lapangkan kuburannya khusnul khotimah. Aamiin..." katanya.
 
"Innalilahi wa innailaihi rojiun Turut berdukacita mendalam atas berpulangnya kerahmatullah Ibunda dari Mendagri Bpk. Tito Karnavian Allohumagfirlaha warhamha waafiihi wa'fuanha waakrim nuzulaha waj'alil jannata maswaha Aamiin YRA," ujar @moemdien.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x