Profil dan Biodata Lengkap Sunny Dahye YouTuber Korea Selatan yang Lakukan Oplas dan Dituding Berbohong

- 15 Agustus 2021, 09:47 WIB
Biodata dan profil Sunny Dahye YouTuber Korea Selatan yang dituding berbohong demi konten
Biodata dan profil Sunny Dahye YouTuber Korea Selatan yang dituding berbohong demi konten /Instagram/@sunnydahye/

BERITA KBB - Biodata dan profil lengkap Sunny Dahye yang lakukan operasi plastik dan dituding berbohong demi konten akan diulas dalam artikel ini, berikut agama, umur, dan Instagram.

Profil Sunny Dahye banyak dicari warganet sejak dirinya menjadi trending topik di Twitter. Ia dituding melakukan pembohongan publik demi konten dan meraih simpati warganet.

Sunny Dahye adalah seorang YouTuber Korea Selatan yang fasih berbahasa Indonesia. Diketahui sebelumnya ia pernah mengenyam pendidikan di Indonesia, Sunny Dahye merupakan lulusan UGM jurusan Hukum.

Baca Juga: Profil dan Biodata Kareyca Moeloek Kakak Chef Renata Juri MCI Season 8 yang Baru Merayakan Ulang Tahun

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Citra Anidya Kekasih Chef Juna Master Chef Indonesia Season 8, Ada Agama, Umur, IG

Baca Juga: Kode Redeem FF 'Free Fire' Minggu 15 Agustus 2021: Klaim Sekarang! Raih Hadiah Menarik dari Garena

Sunny Dahye mulai dikenal publik sejak ia membagikan konten tentang operasi plastik yang dijalaninya di kanal You Tube miliknya.

Belakangan namanya trending karena ada yang membagikan tangkap layar yang menuding Sunny Dahye berbohong hanya untuk mendapat like dan simpati dari warganet.

Sunny Dahye juga kerap membagikan konten tentang kecantikan dan kegiatan kesehariannya. Banyak warganet yang suka dengan gaya dan konten yang dibuat oleh Sunny.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah