Mengaku Debat Gede dengan Menteri Nadiem Makarim, Deddy Corbuzier Berharap Tidak Disomasi Lagi

- 30 Oktober 2021, 07:50 WIB
Deddy Corbuzier unggah foto bersama dengan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia Nadiem Makarim, caption unggahan jadi sorotan.
Deddy Corbuzier unggah foto bersama dengan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia Nadiem Makarim, caption unggahan jadi sorotan. /Instagram @mastercorbuzier


BERITA KBB-Deddy Corbuzier unggah foto bersama dengan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia Nadiem Makarim, caption unggahan jadi sorotan.

Presenter dan Youtuber ternama Deddy Corbuzier, tidak pernah berhenti membuat kejutan bagi para pengikutnya baik di media sosial atau Youtube.

Menjadi salah satu konten kreator Youtube dengan konten-konten video yang dinanti, Deddy Corbuzier berhasil mengundang tamu-tamu hebat di podcastnya.

Baca Juga: Wynne Alumni MasterChef Tolak Ajakan Kerja Sama dan Kolaborasi di Malang

Nadiem Makarim Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia dikabarkan juga akan hadir di Podcast Close The Door dari Deddy Corbuzier.

Kemungkinan tersebut muncul setelah Deddy Corbuzier mengunggah foto bersama dengan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia Nadiem Makarim.

Dilansir oleh Berita KBB dari unggahan Instagram Deddy Corbuzier pada Sabtu, 30 Oktober 2021, Deddy Corbuzier mengunggah foto dirinya bersama dengan Nadiem Makarim.

Baca Juga: dr. Zaidul Akbar Bagikan 6 Nutrisi Penting yang Wajib Dijalankan Setiap Hari

Diketahui Nadiem Makarim adalah Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia pada Kabinet Indonesia Maju pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @mastercorbuzier


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah