Demi Mengurai Lalu Lintas, Jasa Marga Berlakukan Contra Flow di Ruas Tol Jagorawi

- 4 Mei 2022, 16:30 WIB
Jasa Marga mulai berlakukan Contra Flow di Ruas Tol Jagorawi ke arah Ciawi, untuk mengurai lalu lintas menuju Ciawi, Puncak, dan Sukabumi. Hal itu dilakukan atas diskresi Kepolisian.
Jasa Marga mulai berlakukan Contra Flow di Ruas Tol Jagorawi ke arah Ciawi, untuk mengurai lalu lintas menuju Ciawi, Puncak, dan Sukabumi. Hal itu dilakukan atas diskresi Kepolisian. /Instagram Jasa Marga/

 

BERITA KBB - Untuk mengurai lalu lintas menuju Ciawi atau Puncak dan Sukabumi Jasa Marga mulai berlakukan Contra Flow di Ruas Tol Jagorawi ke arah Ciawi.

Pemberlakuan Contra Flow di Ruas Tol Jagorawi ke arah Ciawi, dilakukan Jasa Marga atas diskresi Kepolisian.

Rekayasa lalu lintas Contra Flow dimulai dari KM 44+500 hingga KM 46+500 Tol Jagorawi.

Baca Juga: Twitter akan Kenakan Biaya Langganan pada Pemerintah dan Perusahaan Pengguna Layanan

Baca Juga: Info Mudik, Arus Balik Mulai Terlihat, Penumpang Kapal dari Bakauheni ke Merak Meningkat

Hal tersebut disampaikan oleh General Manager Representatif Office 1 Regional Jasa Marga Metropolitan Toll Road, Tri Wahyu Subekti pada Rabu 4 Mei 2022, sebagaimana dikutip Berita KBB dari Antara News.

"Atas diskresi Kepolisian, Jasa Marga Metropolitan Toll Road selaku pengelola Ruas Tol Jagorawi memberlakukan contra flow di Ruas Tol Jagorawi arah Ciawi, untuk mengurai lalu lintas yang menuju Ciawi/Puncak dan Sukabumi," ucapnya.

Contra Flow diberlakukan mulai 4 Mei 2022 sejak pukul 06.30 WIB khusus untuk kendaraan yang menuju arah Simpang Ciawi atau Sukabumi.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah