Luhut Pandjaitan Mendapatkan Prilaku Yang Kurang Menyenangkan Saat Berkunjung Ke Arab Saudi

- 26 Juni 2022, 21:26 WIB
Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menceritakan pengalamannya saat berkunjung ke Arab Saudi.
Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menceritakan pengalamannya saat berkunjung ke Arab Saudi. /

BERITA KBB - Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menceritakan pengalamannya saat berkunjung ke Arab Saudi.

Dalam kunjungannya ke negara Raja Salman itu, Luhut mengaku jengkel karena diremehkan oleh Penasihat Keamanan Nasional Arab Saudi.

Agenda kunjungan itu adalah bertemu dengan Pangeran Arab Saudi, Mohammed Bin Salman.

Baca Juga: Akhirnya! Klinik Aborsi di Amerika Serikat Mulai di Tutup Setelah Putusan Mahkamah Agung Pada 24 Juni 2022

Namun, sebelum menemui Prince Mohammed, Luhut bertemu dengan Penasehat Keamanan Nasional.

"Saya merasakan tone-nya dia ke saya seperti, gimana ya. 'kamu kan eksportir tenaga kerja aja', tapi akhirnya saya jengkel, saya ambil ipad saya tunjukkan angka-angka ini," Tutur Luhut dikutip dari kanal YouTube acara Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia 2022 di Lampung, Kamis 23 Juni 2022.

Luhut menjelaskan, Penasehat Keamanan Nasional Arab Saudi yang sempat meremehkan berubah sikap saat ia menunjukkan data-data pencapaian Indonesia.

Baca Juga: Mengenal Cerebral Palsy: Penyebab, Gejala, Faktor Risiko, Pencegahan dan Cara Pengobatannya

Beberapa di antaranya adalah tingkat pengangguran yang turun hingga, dan Indonesia sebagai negara pengekspor tertinggi di dunia.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x