Amey Warminih Dianugerahi Penghargaan Women Excellence Award 2022 Oleh Award Magazine

- 20 Juli 2022, 08:59 WIB
Amey Amanda saat menerima penghargaan Women Excellence Award 2022 dari Award Magazine
Amey Amanda saat menerima penghargaan Women Excellence Award 2022 dari Award Magazine /Dok Pribadi

BERITA KBB- Baru-baru ini Sosok Amey Warminih atau yang dikenal dengan Amey Amanda dikalangan Pekerja Migran Indonesia (PMI) Singapura mendapatkan anugerah penghargaan.

Tim Juri INDONESIA AWARDS MAGAZINE memberikan Anugerah Penghargaan “INDONESIA WOMEN EXCELLENCE AWARD 2022” kepada Amey Warminih, founder Indo Global Centre yang berkedudukan di Singapura.

Penghargaan Bintang *5 “INDONESIA WOMEN EXCELLENCE AWARD 2022”, diberikan di The Patra Resort & Villas Hotel – Bali pada hari Jumat, 08 July 2022 yang lalu.

Baca Juga: Kominfo Akan Memberikan Sanksi Tertulis Bagi PSE Privat yang Belum pse

Program khusus penghargaan “INDONESIA AWARD MAGAZINE”, merupakan penghargaan premium pertama yang akan menjadi icon baru sebagai bukti kepercayaan berbagai pihak atas kinerja menjalankan aktivitas organisasi tersebut.

Amey Warminih adalah aktivis perempuan dari Indramayu, Jawa Barat yang menjalankan Indo Global Centre dengan Visi: Menjadi suatu lembaga pendidikan terkemuka di Singapura, dengan lulusan yang bermutu tinggi dan kompeten di setiap bidang.

Terkenal karena memiliki komitmen yang tinggi terhadap integritas lembaga pendidikan sebagai wahana pencerdasan bangsa.

Baca Juga: Link dan Daftar Harga Tiket Launching Jersey PSS Sleman 2022/2023

Sedangkan misi lembaga ini, adalah: Menyelenggarakan pendidikan kursus professional yang mampu memberi bekal pengetahuan teori dan praktik kepada para lulusannya, serta mampu beradaptasi terhadap perubahan/perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Wawancara eksklusif


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah