Terkait Temuan Bunker Dan Uang Tunai Rp 900 Miliar Milik Ferdy Sambo, Begini Tanggapan Polri

- 21 Agustus 2022, 09:36 WIB
Dugaan Adanya Bunker Rp900 M di Rumah Ferdy Sambo, Polri: Itu Tidak Benar…
Dugaan Adanya Bunker Rp900 M di Rumah Ferdy Sambo, Polri: Itu Tidak Benar… /IG Divisi Propam Polri/

BERITA KBB - Polri memastikan bahwa adanya kabar ataupun informasi yang menyatakan ditemukannya bunker yang berisikan uang sebanyak Rp900 miliar di rumah Irjen Ferdy Sambo, tidak benar.

Polri menanggapi kabar ditemukannya bunker dan uang tunai sebanyak Rp900 miliar di rumah Ferdy Sambo.

Kadiv Humas Polri, Irjen Dedi Prasetyo mengatakan Tim Khusus (Timsus) telang menggeledah beberapa tempat dirumah Ferdy Sambo tetapi tidak menemukan bunker dan uang yang dimaksud.

Baca Juga: Jadwal Bola Hari Ini Tanggal 21,22,23 Agustus 2022, Ada Leeds United vs Chelsea, Newcastle vs Manchester City

"Berdasarkan informasi dari tim khusus yang melakukan penggeledahan di beberapa tempat Irjen FS, info soal bunker Rp900 miliar tidaklah benar," ucap Dedi kepada awak media, Sabtu, 20 Agustus 2022.  

Penyidik memang melakukan penyitaan barang bukti dirumah Ferdy Sambo tetapi tidak ditemukan Bunker dan uang Rp900 miliar.

"Apa saja yang disita itu untuk pembuktian nanti dipersidangan. Timsus melakukan penyidikan dengan langkah pro justitia," kata Dedi.

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Minggu, 21 Agustus 2022

Saat ini Timsus sedang terus menyelidiki terkait kasus pembunuhan Brigadir J dan Dedi pun meminta masyarakat untuk bersabar.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x