Luar Biasa, Duet LuLa Bikin Inter Milan Puncaki Sementara Klasemen, Intip Hasil Rating Pemain Lawan Spezia

- 21 Agustus 2022, 08:02 WIB
Selebrasi Lukaku saat cetak gol di laga Inter vs Villarreal.
Selebrasi Lukaku saat cetak gol di laga Inter vs Villarreal. /inter.it
 
Berita KBB - Para pemain Inter Milan bermain sangatlah bagus saat menghadapi perlawanan Spezia di pekan kedua Liga Italia, dini hari tadi.
 
Tiga gol berhasil dicetak anak asuh Simone Inzaghi ini, melalui Lautaro, Hakan Calhanoglu, dan Correa.
 
Dengan kemenangan ini, para pemain Inter pun berhasil meraih rating yang baik. Berikut rating yang didapatkan para pemain Nerazzurri:
 
 
Handanovic mendapatkan rating 6. Penilaian ini cukup pantas mengingat, sang kapten bermain tak terlalu sibuk lantaran Spezia hanya lakukan percobaan tembakan sebanyak dua kali.
 
Itu pun tak ada yang mengarah ke gawang.
 
Untuk trio bek Inter Milan, De Vrij mendapatkan nilai 7, sedangkan Skriniar dan Bastoni mendapat nilai 6,5. Ketiganya bermain sangatlah rapi, terutama De Vrij yang bermain begitu tenang dalam menghalau setiap serangan Spezia dibantu dua rekannya Skriniar dan Bastoni yang memang ketiganya sudah sangat klop.
 
Beralih ke tengah, Dumfries dan Hakan Calhanoglu berhasil mendapat nilai 7, sementara Barella, Brozovic, dan Di Marco mendapat nilai 6,5. Calhanoglu mendapat nilai 7 lantaran kontribusinya yang berhasil mencetak gol kedua, meski sepanjang pertandingan sebelum digantikan Gagliardini, pemain asal Turki itu tampak kebingungan. Sedangkan Dumfries, dia berhasil lakukan tusukan-tusukan yang bisa repotkan pertahanan Spezia.
 
 
Kemudian, nilai 7 pun diberikan kepada duet maut Inter Milan LuLa (Lukaku-Lautaro). Keduanya bermain sangatlah menyatu dan sudah mengetahui satu sama lain. Gol yang dicetak Lautaro hasil dari suplai dan pantulan dari rekan duetnya, Lukaku.
 
Usai mencetak gol, Lautaro pun merayakannya bersama Lukaku dengan bergaya menembak gunakan senapan.
 
Tak kalah dengan pemain inti, para pemain cadangan yang berhasil masuk di babak kedua pun banyak mendapatkan nilai yang bagus, semisal Dzeko yang mendapat rating nilai 6,5, Gosens nilai 6, Gagliardini 6,5, Correa 7, dan Asllani 6.
 
Sementara Inzaghi sebagai peramu taktik Inter Milan raih nilai 7 karena berhasil membuat Inter bermain trengginas lewat tiga gol yang mereka buat.**

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x