Selamat! Kahiyang Ayu Melahirkan Anak Ketiga, Presiden Jokowi Ungkap Rasa Syukur

- 26 Agustus 2022, 12:10 WIB
Telah lahir anak ketiga Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, di Rumah Sakit Pondok Indah/Fb. Presiden Joko Widodo/
Telah lahir anak ketiga Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, di Rumah Sakit Pondok Indah/Fb. Presiden Joko Widodo/ /
 

BERITA KBB- Keluarga orang nomer satu di Indonesia yakni Presiden Jokowi beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo, tengah diliputi rasa bahagia.

Pasalnya, tepat di hari kemarin Kamis, 25 Agustus 2022 Kahiyang Ayu telah melahirkan anak ketiganya berjenis kelamin laki-laki.

Kahiyang Ayu menikah dengan Bobby Nasution, yakni Wali Kota Medan. Dari pernikahannya, telah dikaruniai buah hati yang sangat menggemaskan.
 
Baca Juga: Pemkot Bandung Segera Tertibkan Parkir Liar dan PKL di Kawasan Alun-alun

Anak pertama berjenis kelamin perempuan yang bernama Sedah Mirah Nasution dan anak kedua berjenis kelamin laki-laki bernama Al Nahyan Nasution.

Dan untuk anak ketiga yang baru lahir ini, belum di umumkan perihal namanya. Kelahiran sang buah hati menambah kebahagiaan dan kehangatan keluarga Presiden Jokowi.

Lantaran, ini adalah cucu kelima dari kedua anaknya yang telah berkeluarga yakni Gibran Rakabuming dan Kahiyang Ayu.
 
Baca Juga: Y2MATE MP3 Download Lagu Tiktok dan Youtube Dicari, Ini Cara Unduh Musik Legal Bukan MP3Juice atau Gudang Lagu

Presiden Jokowi menyampaikan doa dan harapannya agar sang cucu menjadi anak yang saleh dan membawa kebaikan untuk masyarakat dan bangsa.

" Syukur Alhamdulillah tadi pagi tepat pukul 06.39 WIB, telah lahir cucu kami yang kelima, anak ketiga Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta. Kahiyang dan bayinya berjenis kelamin laki-laki dalam keadaan sehat.

Mohon doa agar sang bayi kelak bertumbuh menjadi anak yang saleh, berbakti kepada orang tua, dan membawa kebaikan bagi masyarakat dan bangsa," tulis dalam instagram resmi Presiden Jokowi.

Hingga kini masyarakat sangat antusias menantikan nama dari cucu kelima Presiden Jokowi. Pasalnya, nama-nama anak maupun sang cucu selalu unik.***
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @jokowi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x