Profil Kim Keon Hee Istri Presiden Korea Selatan Tampil Cantik Dengan Fashion Santai di KTT G20

- 16 November 2022, 21:28 WIB
Berikut Ini Profil Kim Keon Hee, Ibu Negara Korea Selatan yang terlihat awet muda di usia 50 tahun pada KTT G20 Bali
Berikut Ini Profil Kim Keon Hee, Ibu Negara Korea Selatan yang terlihat awet muda di usia 50 tahun pada KTT G20 Bali /Tangkapan layar/ YouTube Sekretariat Presiden/

BERITA KBB- KTT G20 ini di hadiri oleh para kepala negara anggota beserta pimpinan organisasi dunia. Tak terkecuali hadirnya para pasangan atau istri presiden yang mendampingi dalam pertemuan multilateral ini.

Salah seorang yang mencuri perhatian netizen Indonesia adalah Kim Keon Hee yakni istri Presiden Korea Selatan Yoo Suk Yeol.

Kim Keon Hee tampil di hadapan Ibu Negara Irian Jokowi dengan begitu cantik bak anak muda, mengenakan pakaian santai namun tetap terlihat formal dan elegant.

Baca Juga: Fly Over Pelangi Ubah Nama Jadi Jaksa Agung R. Seoprapto

Paras cantiknya bahkan disebut mirip idol k-pop yang tentunya di idolakan para netizen Indonesia terutama remaja.

Lantas, banyak yang penasaran mengenai profil Kim Keon Hee ini? Berikut informasinya yang dilansir dari berbagai sumber.

Kim Keon Hee yakni istri dari Presiden Korea Selatan, Yoo Suk Yeol, di kenal dengan julukan The First Lady of South Korea.

Beliau memiliki sapaan akrab yakni Madam Kim. Usianya yakni 50 tahun, namun pesonanya masih seperti anak muda usia belasan.

Baca Juga: Kota Bandung Siap Nikmati Layanan TV Digital

Madam Kim lahir di Yangpyeong pada 2 September 1972. Selain menjadi istri Presiden, Madam Kim adalah seorang pengusaha perencanaan pemeran seni, bernama COVANA Contents.

Riwayat pendidikan Madam Kim adalah Universitas Kyonggi dengan jurusan melukis, dilanjutkan gelar masternya di bidang pendidikan seni dan mendapatkan gelar doktor desain konten digital.

Demikian informasi mengenai profil Kim Keon Hee yakni istri Presiden Korea Selatan, Yoo Suk Yeol yang tampil cantik bak anak muda di KTT G20.***



 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x