Pegulat Fadli Hidayatullah Berhasil Menambah Medali Emas Untuk Kota Bandung di Porprov Jabar 2022

- 16 November 2022, 19:52 WIB
 Pegulat Fadli Hidayatullah Berhasil Menambah Medali Emas Untuk Kota Bandung di Porprov Jabar 2022
Pegulat Fadli Hidayatullah Berhasil Menambah Medali Emas Untuk Kota Bandung di Porprov Jabar 2022 /Miradin Syahbana /


BERITA KBB-Fadli Hidayatullah berhasil menambah medali emas untuk Kota Bandung di Porprov Jabar 2022. Bertanding di Gedung Soedirman Pusdiklatpassus, Batujajar, KBB, Rabu 16 November 2022, Fadli Hidayatullah berhasil mengalahkan Dani Septianto yang berasal dari Kabupaten Bandung Barat di partai final gaya bebas putra 65 kilogram.

Dengan demikian, Pengcab Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Kota Bandung berhasil memenuhi target 2 medali emas yang sudah dicanangkannya. Untuk medali emas pertama disumbangkan oleh Sonia yang turun di kelas 50 kg Gaya Bebas Putri.

Ketua Pengcab PGSI Kota Bandung Rendi Saputra mengaku bangga atas raihan 2 medali emas para pegulatnya. Menurut dia, raihan ini dicapai berkat kerja keras semua komponen yang terlibat di Gulat Kota Bandung.

Baca Juga: Inilah Cinderamata KTT G20, Di Persiapkan Indonesia Untuk Para Delegasi, Begitu Mewah dan Berkualitas

"Tentunya ini tak terlepas dari kerja keras atlet, Pelatih, hingga pengurus. Semua komponen ini mendorong atlet bisa berprestasi," tuturnya.

Dia menambahkan, hingga saat ini Gulat Kota Bandung telah menyumbangkan 2 medali emas 1 medali perak dan 2 perunggu. Raihan ini dipastikan telah memenuhi target yang disampaikan ke KONI Kota Bandung.

Namun demikian, Rendi Saputra mengaku masih memiliki target pribadi. Di mana pihaknya optimis gulat bisa menambah 1 medali emas untuk Kota Bandung.

Baca Juga: Profil dan Biodata Chef Arnold Juri Masterchef Indonesia yang Juga Jadi Juru Masak G20 di Bali

"Kami masih menurunkan 2 Pegulat di Porprov Jabar 2022. Untuk target pribadi kami mengincar tambahan minimal 1 medali emas lagi," tuturnya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x