Diduga Tewas Akibat Kelaparan, Kini Polisi Temukan Bungkus Makanan Saat Olah TKP Penemuan 4 Mayat Sekeluarga

- 17 November 2022, 23:03 WIB
Diduga Tewas Akibat Kelaparan, Kini Polisi Temukan Bungkus Makanan Saat Olah TKP Penemuan 4 Mayat Sekeluarga
Diduga Tewas Akibat Kelaparan, Kini Polisi Temukan Bungkus Makanan Saat Olah TKP Penemuan 4 Mayat Sekeluarga /Sumber Istimewa


BERITA KBB - Penemuan empat mayat sekeluarga sedikit memberikan titik terang setelah Polisi menemukan bungkus makanan saat olah tempat kejadian perkara (TKP).

Empat anggota keluarga tersebut sebelumnya diduga telah meninggal dunia akibat dari faktor kelaparan dan dehidrasi.

Diketahui tim penyidik dari Polda Metro Jaya menemukan bungkus makanan pada olah TKP di rumah tempat meninggalnya empat orang sekeluarga di Kalideres, Jakarta Barat, Minggu 13 November 2022.

Baca Juga: Keren! Tim Softball dan Baseball Kota Bandung Borong Medali Emas Porprov Jabar 2022, Ini Kata Indra Setiawan

"Dari berbagai penyelidikan kami terakhir ini, termasuk hari ini kita temukan bungkus bekas makanan," jelas Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi kepada media, Minggu 13 November 2022.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari PMJNEWS,  Hengki Haryadi mengatakan, tim penyidik akan meneliti temuan bungkus makanan tersebut untuk mengungkap kapan terakhir kali korban makan. Selain itu polisi juga menemukan struk belanja.

"Ini kita teliti kapan yang bersangkutan terakhir makan, termasuk struk belanja di salah satu supermarket. Kita akan teliti lagi," ujarnya.

Baca Juga: Link Download GB WhatsApp Dicari, Unduh Fitur Baca Pesan Terhapus dan Sembunyikan Status Online

"Nanti dipadukan dengan kedokteran forensik, termasuk laboratorium forensik apa motif maupun sebab kematian dari pada warga yang di rumah ini," imbuh Hengki.

Diketahui, Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditkrimum) Polda Metro Jaya telah membentuk tim untuk melakukan penyelidikan kasus kematian 4 orang satu keluarga di Kalideres Jakarta Barat.

Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan pihaknya belum menyimpulkan penyebab empat orang yang ditemukan meninggal dunia dalam kondisi mulai mengering tersebut.

Baca Juga: Peterpan Semua Tentang Kita, Chord dan Kunci Gitar Lengkap dengan Link Musik Akses Gratis

"Ditreskrium Polda Metro Jaya telah diterjunkan kelapangan, mem-back up Polres Metro Jakarta Barat dalam penyelidikan kasus tersebut," ungkap Hengki.

"Kami membantu Polres Metro Jakarta Barat untuk mengungkap penyebab kematian sekeluarga di Kalideres secara ilmiah sehingga hasilnya dapat dipertanggungjawabkan secara Hukum," sambungnya.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x