Keren! Tim Softball dan Baseball Kota Bandung Borong Medali Emas Porprov Jabar 2022, Ini Kata Indra Setiawan

- 17 November 2022, 20:02 WIB
Keren! Tim Softball dan Baseball Kota Bandung Borong Medali Emas Porprov Jabar 2022, Ini Kata Ketum Perbasasi Indra
Keren! Tim Softball dan Baseball Kota Bandung Borong Medali Emas Porprov Jabar 2022, Ini Kata Ketum Perbasasi Indra /Miradin Syahbana /

 


BERITA KBB - Tim Softball putra berhasil melengkapi kisah manis Kota Bandung di Porprov Jabar 2022. Bertanding di lapangan Softball Lodaya, Kota Bandung, Kamis 17 November 2022, tim putra Kota Bandung berhasil mengalahkan Kota Cirebon pada partai final.

Melalui permainan 6 inning, Kota Bandung berhasil menang dengan skor 14-7. Kota Cirebon sendiri bermain sangat baik dengan memberikan perlawanan keras.

Itu terlihat di inning 5A di mana Kota Cirebon berhasil unggul dengan skor 7-6 dari Kota Bandung. Namun setelah itu, Kota Bandung bangkit dan menang dengan skor 14-7.

Baca Juga: Link Download GB WhatsApp Dicari, Unduh Fitur Baca Pesan Terhapus dan Sembunyikan Status Online

Dengan kemenangan ini, maka Kota Bandung berhasil memborong 3 medali emas dan keluar sebagai juara umum cabor sofball dan baseball Porprov Jabar 2022.

Sebelumnya, Kota Bandung telah mengamankan medali emas sofball Putri dan baseball putra.

Dengan hasil ini, Ketua Umum Pengcab Persatuan Softball dan baseball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Kota Bandung Indra Setiawan mengaku sangat bangga. Menurut dia, hasil ini sudah sesuai target yang dicanangkan dan disampaikan ke KONI Kota Bandung.

Baca Juga: Peterpan Semua Tentang Kita, Chord dan Kunci Gitar Lengkap dengan Link Musik Akses Gratis

"Kami sangat puas dengan bisa menyapu bersih medali emas di softball dan baseball. Ini sudah sesuai dengan target awal kita merebut semua medali emas," ujarnya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x