Polsek Jagakarsa, Jakarta Selatan Bersama Warga Galang Bantuan Untuk Korban Gempa Cianjur

- 2 Desember 2022, 13:11 WIB
Polsek Jagakarsa, Jakarta Selatan Bersama Warga Galang Bantuan Untuk Korban Gempa Cianjur
Polsek Jagakarsa, Jakarta Selatan Bersama Warga Galang Bantuan Untuk Korban Gempa Cianjur /Dokumen Polsek Jagakarsa /


BERITA KBB- Kepolisian Sektor (Polsek) Jagakarsa dan warga bersama menggalang bantuan untuk korban gempa Cianjur sebagai bentuk dukungan dan rasa simpati.

"Kami membangun Posko Peduli Cianjur Jawa Barat untuk menggalang bantuan bagi saudara kita yang terkena musibah gempa bumi beberapa waktu lalu," kata Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis.

Kegiatan sosial ini merupakan inisiatif Polsek Jagakarsa dan jajarannya dengan mengajak serta para warga sekitar mengumpulkan bantuan berupa paket sembako.

Sebanyak 200 paket sembako telah terkumpul dan setiap paketnya berisi lima bungkus mie instan, satu kaleng susu kental manis dan lima kilogram beras.

Baca Juga: DPR dan KemenPPPA Bahas RUU KIA, Ada 8 Bab dan 41 Ayat: Kesejahteraan Fisik dan Psikis Adalah Satu Kesatuan

Selain itu, juga disalurkan 16 karung berisi pakaian layak pakai yang terdiri dari pakaian dewasa perempuan dan laki-laki, pakaian anak-anak, dan pakaian bayi.

Lalu, sejumlah pampers berbagai ukuran untuk balita, mainan anak-anak, 10 buah kasur lipat dan 20 alas tidur.

"Bantuan kemanusiaan tersebut didapati dari masyarakat dan donatur yang memiliki keinginan membantu sesama terutama yang terkena musibah di Cianjur," tambahnya.

Bantuan tersebut telah disalurkan di beberapa titik antara lain Desa Sungareun, Desa Wangun Jaya Cianjur, Cugenang, Desa Cibeleng Hilir RT 2/1, dan Desa Cikancana, Cianjur, Gekbrong.

Baca Juga: DJKI Luncurkan Tiga Fitur Baru Layanan Kekayaan Intelektual Berbasis Daring, Apa Saja?

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x