10 Ucapan Hari lbu 2022, Istimewa dan bikin menyentuh hati di hari Ibu ini

- 21 Desember 2022, 08:35 WIB
Ilustrasi 10 ucapah Hari Ibu 2022. Pixabaay/chiplanay.
Ilustrasi 10 ucapah Hari Ibu 2022. Pixabaay/chiplanay. /

BERITA KBB - Hari Ibu sebentar lagi akan tiba. 22 Desember 2022, semua anak pastinya ingin memberikan ucapan kepada sang ibu yang di sayangi.

Berikut ucapkan kata-kata Indah bagi Ibunda tercinta.10 Ucapan untuk Hari lbu 2022.

1. Ibu ibarat kedua sayap yang memapah dan menuntunku terbang ke langit lepas, menjelajahi dunia yang luas. Tak ada wadah yang cukup besar untuk menampung kasih dan sayang yang Ibu punya. Selamat Hari Ibu.

2. Sejak dalam kandungan hingga di perantauan, Ibu tak pernah libur memberikan diri terbaiknya untuk memenuhi ingin dan butuhku. Bagimu Ibu, lelah hanya lumrah yang tak kau biarkan merusak upayamu. Meski tak bisa kubalas ulang, semoga setidaknya aku bisa mencintamu seterusnya.

3. Selamat Hari Ibu, Ibu! Ibu adalah berkat Tuhan paling indah yang dianugerahkan untukku. Terima kasih selalu bersedia menjadi pendukung nomor satu di setiap titian jalan yang berliku.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer Hari Ini Rabu, 21 Desember 2022: Anda Memiliki Kendala Mental Tertentu

4. Aku mungkin sudah dewasa dan waktuku habis setiap harinya tanpa bertanya soal kabarmu. Tapi semoga Ibu selalu memahami, bahwa tak pernah sedetikpun doa untuk Ibu luput dari percakapanku dengan Tuhan. Selamat Hari Ibu

5. Meski Ibu sering tak menyadari betapa hebat dan kokonya Ibu, hari ini aku ingin sampaikan apresiasi sebagai super hero paling keren di rumah. Terima kasih telah menjadi contoh bagaimana perempuan bisa berdiri tegak mengejar mimpi dan citanya sambil mengurusi kami semua. Selamat Hari Ibu.

6. Terima kasih Ibu yang dengan gigihnya selalu menyokongku dari belakang. Terima kasih Ibu yang selalu memeluk semua luka dan duka. Terima kasih Ibu yang terus mendorongku untuk kembali berdiri dalam pijakan yang kokoh. Selamat Hari Ibu.

Halaman:

Editor: Miradin S.

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x