5 RW di Kecamatan Jagakarsa Ikuti Jumat Curhat Bersama Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra

- 7 Januari 2023, 11:30 WIB
5 RW di Kecamatan Jagakarsa Ikuti Jumat Curhat Bersama Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra
5 RW di Kecamatan Jagakarsa Ikuti Jumat Curhat Bersama Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra /Miradin Syahbana /

 

BERITA KBB- Setidaknya ada 5 RW di Kecamatan Jagakarsa mengikuti kegiatan Jumat curhat bersama Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra . Kegiatan ini digelar di tempat berbeda saat Kompol Multazam mengunjungi kediaman para warga di RW tersebut.

"Kegiatan jumat curhat ini menerima keluhan dan masukan dari rekan Ketua RW, Toga, Tomas, FKDM, Karang Taruna dan Dasawisma. Menyampaikan himbauan Kamtibmas, serta kondisi solidaritas keagamaan," ucap Multazam Lisendra.

Dia menambahkan, kunjungan pertama dilakukan kepada Ktua RT 09 RW 07 Kelurahan Lenteng Agung. Pada kesempatan itu Ketua RT Bachtiar menyampaikan terkait jam rawan di wilayahnya.

Baca Juga: PTPN VIII Pastikan Tanah Garapan yang Diserebot di Kebun Cisaruni Merupakan Lahan Produktif Dengan Status HGU

"Lenteng Agung masih dalam kondisi aman kondusif. Namun tetap perlu ditingkatkan untuk jam-jam rawan utamanya malam sabtu dan Minggu agar petugas patroli polsek Jagakarsa meningkat patroli di Jalan Raya Lenteng Agung Timur," ucap Bachtiar.

Menjawab curhat RT, Kompol Multazam Lisendra memberikan solusi. Yakni akan memberikan kontak dirinya dan Kapolres untuk mempermudah komunikasi membangun keamanan dan ketertiban masyarakat.

" Silahkan dicatat dan disimpan nomor telpon/ WA Kapolres Metro Jaksel, Kapolsek Jagakarsa dan nomor hotline pengaduan polsek Jagakarsa untuk mempermudah dan mempercepat proses pengaduan masyarakat terkait harkamtibmas khususnya di wilayah RW 07 Lenteng Agung, " ujar Multazam Lisendra.

Baca Juga: Link Download Lagu MP3 Terbaru 2023 Dari Musik di YouTube Secara Mudah dan Cepat Tanpa Aplikasi HP

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x