Rekonstruksi Kasus Kecelakaan Mahasiswa UI: Motor Korban Digambarkan Oleng, Jatuh dan Terlindas Pajero

- 2 Februari 2023, 16:50 WIB
Sejumlah polisi melakukan rekonstruksi ulang kecelakaan mahasiswa UI di Jalan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis, 2 Februari 2023.
Sejumlah polisi melakukan rekonstruksi ulang kecelakaan mahasiswa UI di Jalan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis, 2 Februari 2023. /ANTARA FOTO/ASPRILLA DWI ADHA/

BERITA KBB - Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi ulang kasus kecelakaan mahasiswa Universitas Indonesia (UI), M. Hasya Attalah Syahputra yang menyeret seorang purnawirawan polisi, AKBP (Purn) ESB.

Rekonstruksi berlangsung di Jalan Srengseng Sawah, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Kamis 2 Februari 2023.

Dilansir BeritaKBB dari PMJ News, seorang petugas yang tidak menyebut namanya mengatakan, ada 9 adegan yang diperagakan ulang dalam rekonstruksi tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini Kamis 2 Februari 2023: Saka Jalin Asmara dengan Dinda, Celine Cemburu

Adegan itu mencakup beberapa saat sebelum kejadian hingga saat korban terjatuh dari sepeda motor dan dikabarkan terlindas Mitsubishi Pajero yang dikemudikan ESB.

Dalam rekonstruksi itu, diperagakan bahwa mobil Pajero ESB melaju dari Utara ke Selatan. Pajero itu melintasi Jalan Srengseng Sawah dengan kecepatan sekitar 30 km per jam.

Sementara itu, dari arah berlawanan, terdapat seorang pengendara Yamaha NMax yang diperagakan ingin belok kanan. Di belakang motor NMax itu, mengekor sepeda motor korban yang kemudian mengalami oleng dan slip, lalu jatuh ke kanan.

Baca Juga: Komet C/2022 E3 (ZTF) Memancarkan Warna Hijau Yang Indah, Simak Penjelasannya!

Diperagakan, motor korban kecelakaan itu rebah di lajur berlawanan, kemudian terlindas oleh Pajero ESB. Di belakang mobil itu, korban tergeletak kaku.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x