Profil dan Biodata Lengkap Pemain Timnas Indonesia Marselino Ferdinan Yang Resmi Bermain di Belgia KMSK Deinze

- 2 Februari 2023, 14:16 WIB
Profil dan Biodata Lengkap Pemain Timnas Indonesia Marselino Ferdinan Yang Resmi Bermain di Belgia KMSK Deinze
Profil dan Biodata Lengkap Pemain Timnas Indonesia Marselino Ferdinan Yang Resmi Bermain di Belgia KMSK Deinze /

 

BERITA KBB - Marselino Ferdinan resmi diumumkan menjadi salah satu pemain dari KMSK Deinze yang diunggah di laman resmi instragram club belgia tersebut.

Marselino merupakan salah satu pemain yang sering dibicarakan oleh banyak kalangan pencinta sepak bola di dalam atau luar negeri.

Marselino Ferdinan menjadi buah bibir ketika memberikan penampilan yang memuakau di laga timnas indonesia yang dilatih oleh Shin Tae Yong.

Penampilan yang baik juga ditamplikan oleh Marselino di tim sebelumnya Persebaya Surabaya, yang menjadi bahan pertimbangan KMSK Deinze merekrutnya dengan kontrak selama 1.5 tahun sebelum penutupan transfer Januari.

 Baca Juga: Hari Lahan Basah Sedunia 2023: Sejarah Lengkapnya Disini

Profil Marselino Ferdinan

Marselino Ferdinan Philipus nama lengkap pemain sepak bola ini lahir di Jakarta, 9 September 2004. Lino nama panggilannya memiliki darah campuran Ngada-NTT dan Surabaya-Jawa Timur, ayahnya asli dari Kampung Boua, Kabupaten Ngada, Provinsi NTT yang bernama Philipus Wio Lodo, dan ibunya asli Surabaya, Jawa Timubernama Sudarwujani.

Sebagai yang masih muda sangat muda, Lino masih memiliki rekam jejak di dunia sepak bola. Pemain posisi penyerang ini memperkuat Persebaya Surabaya yang berbain di liga 1 dari musim ‪2021-2022‬. Debut lino nama panggilannya di Persebaya saat dia berusia 17 tahun saat melawan Persikabo.

Gol pertama dilesatkan dengan tendangan jarak jauh saat melawan Arema Malang di menit-71 Sabtu, 06 November 2021.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x