Prakiraan Cuaca 13 Februari 2023 Seluruh Indonesia: Waspada, 5 Wilayah Berikut Diprakirakan Alami Hujan Petir

- 13 Februari 2023, 10:13 WIB
Ilustrasi prakiraan cuaca DIY hari ini, Jumat, 10 Februari 2023, potensi hujan guyur wilayah Jogja dan siang sore Sleman alami hujan petir.
Ilustrasi prakiraan cuaca DIY hari ini, Jumat, 10 Februari 2023, potensi hujan guyur wilayah Jogja dan siang sore Sleman alami hujan petir. /Pexels/Chris Kane

Berita KBB - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca di seluruh Indonesia untuk hari ini, Senin 13 Februari 2023. Pada hari ini, prakiraan cuaca di 34 ibukota provinsi masih didominasi cuaca berawan dan hujan dalam berbagai intensitas.

Sejumlah wilayah diprakirakan akan mengalami hujan berpetir pada siang hari dan juga malam hari. Menurut situs resmi BMKG, wilayah tersebut antara lain Yogyakarta, Jambi, Bandar Lampung, Palembang, dan Kupang. Khusus untuk Palembang, hujan petir ini diprakirakan terjadi pada malam hari.

Bagaimana dengan prakiraan cuaca di wilayah-wilayah lainnya? Berikut Berita KBB rangkum prakiraan cuaca Senin 13 Februari 2023 di seluruh Indonesia. Data di bawah ini hanya bersifat prediksi, cuaca sebenarnya mungkin dapat berbeda.

Baca Juga: Prediksi Skor Inter Milan vs Sampdoria di Serie A: H2H, Starting Line Up, Peluang Menang

Prakiraan Cuaca Seluruh Indonesia, Senin 13 Februari 2023


Serang, Banten

Siang: Berawan

Malam: Berawan


Jakarta Pusat, DKI Jakarta

Siang: Berawan

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x