Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Sampaikan Pentingnya Kamtibmas dan Dukung Pelestarian Budaya Wayang Betawi

- 25 Februari 2023, 23:23 WIB
Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra tengah memberikan sambutan di acara wayang Betawi
Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra tengah memberikan sambutan di acara wayang Betawi /

BERITA KBB-Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra antusias menyaksikan pergelaran budaya Wayang Betawi Purwa di Zona A Gedung Kebaya Jl. RM. Kahfi II Rw 08, Kelurahan Srengseng Sawah Jagakarsa Jakarta Selatan, Sabtu 25 Februari 2023.

Dalam sambutannya, Kapolsek Multazam Lisendra menyampaikan tentang pentingnya Keamanan, Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). Selain itu, Multazam Lisendra juga berdialog dengan sang dalang bernama M Oce Ade Saputra.

Dialog keduanya pun begitu menghibur karena diselingi gelak tawa. Meski sambil menghibur, dalang M Oce Ade Saputra curhat tentang kejadian yang menimpanya.

Baca Juga: Sinopsis Nakusha ANTV: Datta Sangat Gelisah, Nakusha Berhasil Dapatkan Bunga yang Dia Cari

Untuk memberi solusi, Kapolsek Kompol Multazam Lisendra langsung memberikan nomor pribadinya untuk disimpan jika terjadi hal yang mengganggu Kamtibmas.

"Nomor telepon saya silahkan dicatat yakni 081221177447 yang dapat cepat dihubungi dan bebas pulsa yaitu 110. Di mana nomor HP ini dapat langsung terhubung dan mendapat tanggapan untuk segera ditindaklanjuti," ucap Multazam Lisendra.

Hal demikian juga disampaikan Kapolsek kepada penonton apabila ada sesuatu yang mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x