Sinopsis Nakusha ANTV: Datta Sangat Gelisah, Nakusha Berhasil Dapatkan Bunga yang Dia Cari

- 25 Februari 2023, 22:26 WIB
Nakusha berhasil dapatkan bunga yang dia cari.
Nakusha berhasil dapatkan bunga yang dia cari. /

BERITA KBB – Sinopsis Nakusha yang tayang di ANTV pada kali ini diawali dengan cerita ketika Datta sedang menunggu kedatangan Tanaji yang sedang mencari Nakusha.

Hingga akhirnya tak lama Tanaji pun tiba dan memberitahukan bahwa dia tidak menemukan Nakusha.

Sontak saja itu membuat Datta menjadi semakin khawatir lalu, dia ingat akan ucapan Mahadev yang pernah membicarakan tentang bunga Suryadisti yang diyakini akan bisa menyembuhkan matanya.
 

Sehingga Datta mengatakan bahwa mungkin saja Nakusha pergi untuk mencari bunga Suryadisti.

Seketika Sundari langsung teringat bahwa sebelumnya Nakusha pernah bertanya tentang letak dari bunga itu dan dia pun menjadi sangat khawatir karena itu terletak di sebuah bukit yang sangat berbahaya.

Lalu Datta mengatakan bahwa Nakusha sangatlah keras kepala dan dia sangat yakin jika Nakusha pergi untuk mencari bunga itu karena dia akan melakukan apapun untuk dirinya.

Untuk itulah Datta meminta Mahadev untuk menenami dirinya mencari Nakusha.
 

Sedangkan Nakusha sendiri Kini dia terlihat sedang menuruni bukit untuk kembali kepada Datta.

Ketika itu dari kejauhan Rangga melihat Nakusha sehingga dia langsung saja menghentikannya.

Bergegas Rangga menghampiri Nakusha dan dia pun mempertanyakan apa yang dia lakukan dan mengapa dia pergi tanpa memberitahu siapapun.

Rangga mengatakan bahwa semua orang mencarinya dan terutama Datta sangat mengkhawatirkannya.
 

Nakusha pun memberitahukan bahwa dia pergi ke sebuah bukit untuk mencari bunga Suryadisi namun dia tidak tahu mana jenis dari bunga tersebut sehingga dia mengambil semua jenis bunga yang ada di bukit itu.

Rangga pun melihat berbagai bunga yang berada di sari Nakusha lalu dia melihat bunga putih dan dia mengatakan jika itulah bunga yang dicari oleh Nakusha.

Bergegas Nakusha membuang bunga yang lainnya dan dia pun mengambil bunga putih itu.

Rangga langsung menunjukkan bahwa dirinya sangat terkesan kepada Nakusha dan juga sangat kagum kepadanya sehingga Rangga pun memujinya atas keberaniannya karena sebelumnya tidak pernah ada penduduk Basti yang datang ke bukit itu.

Nakusha mengatakan bahwa dia berani karena memiliki kepercayaan.

“Kepercayaan itu menjadi kekuatan bagiku dan cintaku kepada Datta itu menjadikan sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin,” kata Nakusha.

Rangga langsung tersadar bahwa dia telah banyak berbicara dengan Nakusha sehingga dia pun mengajaknya untuk kembali kepada Datta.

Bersambung…***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x