Prakiraan Cuaca 7 Maret 2023 Seluruh Indonesia: Waspada Hujan Petir Pada Dini Hari di Kota Berikut

- 7 Maret 2023, 06:40 WIB
Prakiraan Cuaca 7 Maret 2023 Seluruh Indonesia: Waspada Hujan Petir Pada Dini Hari di Kota Berikut
Prakiraan Cuaca 7 Maret 2023 Seluruh Indonesia: Waspada Hujan Petir Pada Dini Hari di Kota Berikut /

 

Berita KBB - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca di seluruh Indonesia untuk Selasa 7 Maret 2023. Cuaca berawan dan hujan diprakirakan cukup mendominasi, dengan beberapa daerah diramalkan cerah berawan.

Dalam prakiraan cuaca hari Selasa 7 Maret 2023, BMKG memprakirakan akan terjadi hujan disertai petir di wilayah Kota Surabaya, Jawa Timur pada malam hari. Bagi Anda yang tinggal di sana, pastikan untuk mengecek potensi kebocoran atap atau tembok rumah Anda.

Sementara di Kota Medan, Sumatera Utara, BMKG memprakirakan cuaca cerah berawan pada pagi hari hingga siang hari. Namun setelah itu, Paris Van Sumatra ini akan diguyur hujan ringan dari malam hingga dini hari.

Baca Juga: Aliansi Mahasiswa Jabar Puji Perjalanan Karir dan Kepemimpinan Iwan Bule, Siap Dukung Menuju Jabar 1 di Pilgub

Bagaimana dengan prakiraan cuaca di wilayah-wilayah lainnya? Berikut Berita KBB rangkum prakiraan cuaca Selasa 7 Maret 2023 di seluruh Indonesia. Data di bawah ini hanya bersifat prediksi, sehingga cuaca sebenarnya mungkin dapat berbeda.

Prakiraan Cuaca Selasa 7 Maret 2023 di Seluruh Indonesia

 

Serang, Banten

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x