Terlalu! Pria Paruh Baya Lumpuh Diduga Dibuang Anaknya Sendiri di Pinggir Jalan Tangerang, Berikut Kata Polisi

- 29 April 2023, 17:35 WIB
Berikut keterangan polisi terkait penemuan pria paruh baya lumpuh diduga dibuang anaknya sendiri di pinggir jalan di Tangerang, Banten.
Berikut keterangan polisi terkait penemuan pria paruh baya lumpuh diduga dibuang anaknya sendiri di pinggir jalan di Tangerang, Banten. /PMJ News/

 

Berita KBB - Seorang pria paruh baya lumpuh diduga dibuang anaknya sendiri di pinggir jalan di Kota Tangerang, Banten. Peristiwa ini sekarang dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Dilansir PMJ News Sabtu 29 April 2023, identitas pria paruh baya lumpuh diduga dibuang anaknya itu bernama Toto Daryanto (51). Ia ditemukan di pinggiran Jalan Palem Manis, Kampung Dumpit RT 03/05, Kelurahan Gandasari, Kecamatan Jatiuwung, Tangerang.

Kapolsek Jatiuwung, Kompol Donni Bagus Wibisono mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan di lokasi penemuan, demi mengungkap dugaan pria paruh baya lumpuh dibuang anaknya ini.

Baca Juga: Daftar Online MasterChef Indonesia Season 11, Berikut Syaratnya

"Nanti ya kita sampaikan. Saat ini Kanit Reskrim masih di lapangan," ujar Bagus seperti dikutip Berita KBB dari PMJ News, Sabtu 29 April 2023.

 

Berdasarkan pengakuannya kepada petugas, pada saat ditemukan dalam keadaan terbaring oleh Bhabinkamtibmas dan ketua RT dan RW setempat, pria paruh baya lumpuh itu sengaja ditinggalkan sendirian oleh keluarganya.

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x