Puncak Arus Balik Lebaran, Simak Prakiraan Cuaca 30 April 2023, Antisipasi Hujan Lebat di Wilayah Jawa Timur

- 29 April 2023, 18:00 WIB
Berikut informasi terkait prakiraan cuaca pada puncak arus balik kedua Lebaran 2023 Minggu 30 April esok, hujan diprediksi terjadi di sebagian wilayah Jawa Timur.
Berikut informasi terkait prakiraan cuaca pada puncak arus balik kedua Lebaran 2023 Minggu 30 April esok, hujan diprediksi terjadi di sebagian wilayah Jawa Timur. /Rizki Putri

 

Berita KBB - Puncak arus balik kedua Lebaran 2023 diprediksi terjadi pada Minggu 30 April - Senin 1 Mei 2023. Kepadatan lalu lintas akibat arus balik dan gelombang wisatawan diprediksi akan terjadi di sejumlah titik pada jam-jam tertentu.

 

Sehubungan dengan itu, pemudik yang akan melakukan perjalanan di puncak arus balik kedua Lebaran 2023, perlu mengetahui prakiraan cuaca di wilayah yang dilalui demi kelancaran dan keselamatan perjalanan hingga sampai di tujuan.

 

Menurut prakiraan cuaca yang dirilis Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), pada Minggu 30 April 2023 esok, kondisi cuaca secara umum didominasi berawan dan hujan, dengan sebagian wilayah diprakirakan cerah berawan.

Baca Juga: Pemeriksaan Perkara Tuntas dan Ditutup, Hakim Ungkap Jadwal Sidang Pembacaan Vonis Teddy Minahasa

BMKG juga mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca hujan di wilayah Jawa Timur pada puncak arus balik kedua Lebaran pada Minggu 30 April 2023.

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x